Donnarumma Isyaratkan Bakal Bertahan Di AC Milan

Salah satu pemain AC Milan yang belakangan digosipkan bakal hengkang adalah penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. Namun kiper muda Italia tersebut baru-baru ini mengindikasikan bahwa akan bertahan di San Siro.

Sebagai informasi, Gianluigi Donnarumma adalah salah satu pemain hasil jebolan akademi AC Milan yang kemudian debut bersama tim Utama di usia 16 tahun.

Setahun setelah debutnya, yang bersangkutan sudah jadi andalan utama Rossoneri dibawah mistar gawang sampai sekarang.

Bisa dikatakan, sosok yang kini telah berusia 21 tahun tersebut adalah salah satu ikon dan kebanggaan Milan. Hanya saja, dengan fakta bahwa Rossoneri tak kunjung mampu bersaing dalam perburuan gelar juara, Donnarumma mulai sering diisukan bakal angkat kaki dan San Siro.

AC Milan di satu sisi sudah berusaha mempertahankan sang pemain, tapi mereka akhirnya pasrah dan siap menjualnya untuk kemudian merekrut kiper baru. Disebutkan juga bahwa Rossoneri telah mencari kandidat kiper lain untuk menggantikannya.

Tapi sepertinya hal itu tak perlu dilakukan AC Milan, karena dalam wawancara terbarunya Donnarumma justru memberikan isyarat bahwa dia akan bertahan lebih lama di San Siro.

“Saya ingin menjadi kiper terbaik dan memenangkan banyak gelar bersama Milan. Tapi Piala Dunia juga, saya pikir itu impian semua orang. Itu juga bagian paling atas bagi saya,” tegasnya pada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, kiper timnas Italia ini mengucapkan terima kasih kepada juru taktik Stefano Pioli yang menurutnya memberikan motivasi luar biasa.

“Saya sangat berterima kasih kepada pelatih untuk kata-kata indah yang selalu ia ucapkan untuk saya. Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuknya karena ia orang yang hebat dan pelatih yang hebat,” serunya.

Dibawah arahan Pioli AC Milan memang tampil konsisten belakangan ini, Donnarumma cukup senang dengan fakta tersebut.

“Saya senang dengan apa yang kami lakukan di periode ini. Kami hebat dan saya berharap untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan bersama pelatih,” tandas Donnarumma.

Sayangnya, nasib Stefano Pioli masih belum jelas menyusul kabar kedatangan Ralf Rangnick untuk menduduki kursi manajer musim depan.

Leave a Comment