Donna Agnesia Positif Covid-19, Begini Ungkapan Darius Sinathrya

Kabar buruk datang dari dunia hiburan, dimana salah satu presenter senior, Donna Agnesia kedapatan positif virus Corona alias covid-19. Lantas, bagaimana perasaan sang suami, Darius Sinathrya?

Harus diakui bahw Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikenal sebagai pasangan yang romantis, bahkan tak pernah terdengar kabar rumah tangga mereka sedang tidak akur.

Selain itu, keduanya juga kerap mengunggah foto aktivitas bersama keluarga kecil di Sosial Media. Namun sayangnya, pasangan ini harus berpisah sementara waktu, setelah Donna Agnesia kedapatan terjangkit Virus Corona.

Keluarga Darius dan Donna melakukan test PCR pada 23 Januari lalu, hasilnya Donna Agnesia dinyatakan Positif, sementara Darius dan anak-anaknya negatif.

Darius lantas menyemangati Donna lewat akun Instagramnya, dan yakin sang Istri bisa melewati masa-masa ini.

“Aku tau kamu kuat dan bisa melewati semuanya, aku akan selalu ada buat nemenin dan nguatin kamu melewati kondisi ini sampai kamu sembuh dan pulih dari penyakit ini,”

“Selalu semangat ya sayang, kita semua sayang kamu,” Tulis Darius sebagai caption foto sang Istri yang diunggahnya.

Pada unggahan lain, Darius mengungkapkan bahwa Istrinya adalah sosok yang paling sering mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan selama pandemi, namun justru dia yang terjangkiti Virus Covid ini.

“Kamu yang paling bawel selalu ngingetin aku pakai masker klo pergi, bawain hand sanitizer di mobil, ingetin minum vitamin tiap hari. Kamu yang selalu jagain aku & anak2, tapi virusnya malah milih kamu… tau aja tuh virus sama yang cantik,” ungkap Darius Sinathrya.

Sebagai penutup, Darius kemudian kembali menyemangati sang Istri agar lekas sembuh dari Virus Corona. Dia bahkan berjanji akan mengajak Donna dan anak-anak untuk berlibur ke tempat pelosok yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

“Sabar & semangat ya sayang, aku percaya kamu bisa lewatin ini semua, cepet sembuh, kita semua nungguin kamu di rumah. Cepet pulang nanti aku ajak touring lagi, ke pelosok yang gak ada virus di sana. Biar kamu bisa ketawa2 lagi. Maaf yaa aku belum bisa jagain kamu…,” tuturnya.

Leave a Comment