Diva Indonesia Liburan Musim Panas ke Allianz Juventus

Diva Indonesia, Krisdayanti merasa begitu percaya diri ketika memperkenalkan Allianz Stadium Juventus yang merupakan stadion kebanggaan tim sepak bola asal Turin tersebut. Di kesempatannya, sang diva berserta keluarga tengah berlibur ke Italia.

Rencananya Krisdayanti akan menghabiskan waktu selama satu pekan di Italia, tak lupa dirinya memperlihatkan keseruan bersama sang suami Raul Lemos, dan kedua anaknya. Ditengah rasa seru tersebut, nampaknya ada hati yang mengganjal Krisdayanti karena ketika itu Juventus sedang tidak bertanding.

Jika merujuk pada status itu, maka sangat wajar sepi karena memang Liga sepak bola Eropa sedang libur. Adapun skuat asuhan Maurizio Sarri sekarang ini sedang melakukan persiapan tur pra musim 2019, di laga perdana nanti mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada tanggal 21 Juli 2019 di Singapura.

Laga pra musim ini bukan laga sembarangan, dimana Juventus sebagai tim langganan yang bermain di ajang International Champions Cup 2019. Situasi ini jelas tidak diinginkan oleh Krisdayanti dan keluarga yang hanya bisa melihat melihat- lihat kemegahan Allianz Stadium dengan mengunjungi museum Juventus.

Satu momen yang tidak boleh ketinggalan adalah berfoto, terlihat Krisdayanti dan keluarga berfoto dipinggir lapangan Allianz Juventus. “Terima kasih banyak Juventus,” tulis Krisdayanti di Instagram pribadinya.

Allianz Stadium bisa dibilang adalah salah satu stadion kebanggaan publik Italia karena memiliki teknologi canggih dan pastinya megah dengan konsep disegn modern. Juventus pun mencatatkan sejarah dengan memiliki stadion sendiri pertama di Italia. Sebagai bahan informasi bahwa kebanyakan klub-klub Italia menyewa stadion milik pemerintah daerah.

Sinar cahaya modern Allianz Stadium lantas menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi bila sedang berada di Turin. Jika ingin merasakan sensasi berbeda dari stadion lainnya, maka Anda wajib menyiapkan uang sebesar 25 euro sebagai biaya tur Allianz Stadium.

Leave a Comment