Ditawari Jadi Istri Kedua Oleh Raffi Ahmad, Begini Jawaban Nita Thalia

Janda Cantik Nita Thalia baru-baru ini mengaku bahwa dirinya pernah mendapat tawaran dari Artis tampan Raffi Ahmad untuk menjadi istri keduanya. Lantas, apa kata biduan dangdut berusia 38 tahun tersebut mengenai tawaran Raffi?

Sebenarnya, tawaran tersebut diajukan Raffi ketika Dia dan suami Nagita Slavina berada dalam acara yang sama di tahun 2017 silam. Akan tetapi, saat itu dia sama sekali tidak menghiraukan tawaran Raffi, mengingat statusnya masih sebagai istri dari Nurdin Rudythia.

Tapi seperti diketahui, saat ini Nita Thalia sudah resmi menjanda, dia digugat cerai sang suami beberapa waktu lalu. Lantas, apakah dengan statusnya kini tawaran Raffi ahmad bakal dia pertimbangkan?

Dengan tegas, Wanita berusia 38 tahun ini menlak tawaran tersebut.

“Nggak (tidak menerima tawaran Raffi Ahmad), nggak atuh ih. Nggak perlu ditimbang-timbang gitu,” tegas Nita Thalia.

Menurut Nita Thalia, Raffi Ahmad saat ini sudah memiliki keluarga yang harmonis, memiliki istri yang cantik dan anak yang sedang tumbuh berkembang.

Karena itu, Nita Thalia ogah menjadi pengganggu Rumah Tangga Raffi yang dia anggap sebagai temannya sendiri bahkan mendoakan keluarga Raffi dan Gigi.

“Kan Aa (Raffi) juga udah punya Gigi (Nagita Slavina) dan bahagia rumah tangganya gitu. Sudahlah nggak usah gitu. Kan Aa sudah cukup punya istri cantik, baik, dan serasi. Punya anak juga tinggal dipupuk aja. Ya aku doain bahagia, samawa terus gitu,” lanjutnya.

Bagi Nita Thalia, Raffi Ahmad adalah seorang teman, dia pun tidak pernah memantik kontroversi dalam hidupnya. Raffi adalah teman layaknya Vicky Prasetyo yang beberapa waktu lalu juga sempat menawari Nita Thalia untuk menjadi istri kedua.

“Ah aku mah lempeng, aku mah lurus aja, nggak mau terganggu dengan itu. Jadi aku mah nanggapinnya, ‘Apaan sih?’ Karena teman juga kan lama terus juga ya sama kayak Bang Vicky kan temenan lama. Terus masa giliran ini, ada hal-hal kayak gini mah bercanda santai aja,” papar Nita.

Belakangan, Nama Nita Thalia memang banyak diperbincangkan Netizen, lantaran biduan dangdut itu memiliki postur tubuh yang seksi meski sudah berusia 38 tahun.

Leave a Comment