Disebut Pansos Dengan Wika Salim, Bebizie Beri Bantahan

Dua penyanyi dangdut yang diketahui sebenarnya bersahabat, Bebizie dan Wika Salim belakangan tengah jadi buah bibir netizen. Keduanya terlibat perselisihan, disinyalir karena seorang pria.

Tapi menariknya, anggapan yang beredar di Sosial Media justru mengklaim bahwa Bebizie sengaja melakukan hal tersebut demi panjat sosial atau pansos dengan Wika Salim.

Memang, sosok Wika Salim belakangan ini sedang jadi sorotan karena pamornya yang meningkat di sosial media. Namun, Bebizie sendiri membantah tudingan tersebut, dia sama sekali tidak tertarik untuk merambah karir dengan pansos.

“Pansos? Aku di hiburan musik, nggak mau ke mana-mana. Karena rezeki sudah ada yang atur,” ujar Bebizie dalam sebuah acara reality show televisi swasta.

Penyanyi berusia 37 tahun ini menegaskan, andaipun dia berencan pansos itu tentu saja tidak ke Wika Salim. Lagipula, saat ini Bebizie merasa bahwa pemasukannya masih cukup untuk menyekolahkan sang anak.

“Mau pansos saja nggak ke WS juga. Kalau bersikap seperti itu, pansos maaf banget aku sudah berumur, punya anak sudah gede, artis sedih karena entertainment hanya hobi. Kalau ada rilis single alhamdulillah, nggak pun nggak apa-apa.

Selama Corona entertainment mati kan, tapi alhamdulillah aku masih bisa makan dan sekolahin anak saya walau saya janda.” tutur Bebizie.

Yang membuat Bebizie merasa sedih adalah fakta bahwa hubungannya yang sempat sangat dekat dengan Wika Salim dan kini harus merenggang karena seorang pria. Padahal, dulu dia sering kali mengoper job kepada Wika.

“Sejak awal mula karier aku sama WS. Kita kan bareng. Masa lalu WS sama manajernya, suka aku kasih kerjaan. Karakter WS sama aku sama, kalau nggak bisa ambil job ya aku nawarin ke WS. Aku promoin dia.

Aku pernah acara kampanye aku sakit, aku minta gantiin ke WS. Itu kan masih dekat ya. Tutupnya.

Sampai saat ini, belum diketahui siapa sosok pria yang berhasil membuat hubungan dekat antara Bebizie dan Wika Salim jadi merenggang. Banyak yang menduga bahwa Wika Salim tampak lebih sombong lantaran karirnya lebih melonjak dibandingkan Bebizie.

Leave a Comment