Diminati Real Madrid dan MU, Begini Respon Eduardo Camavinga

Diminati Real Madrid dan MU, Begini Respon Eduardo Camavinga

Belakangan ini, nama Eduardo Camavinga tergolong sering dikaitkan dengan dua raksasa Eropa, yakni Manchester United dan Real Madrid. Lantas, apa kata gelandang berusia 18 tahun tersebut?

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa nama Eduardo Camavinga sudah jadi bahan perbincangan sejak dua tahun yang lalu, dimana saat itu yang bersangkutan baru berusia 16 tahun, tapi sudah bisa mendapatkan satu tempat di tim utama klub Prancis, Rennes.

Dalam dua tahun terakhir, performanya terus berkembang bersama Rennes, jadi singkatnya dia kini dianggap sebagai salah satu gelandang paling berbakat di Eropa, sehingga wajar saja jika yang bersangkutan kemudian diminati sejumlah raksasa Eropa.

Dari sekian banyak rumor yang terdengar, Camavinga lebih sering dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan juga tim Premier League, Manchester United.

Nah, saat ditanya tentang rumor ketertarikan dua klub tersebut, gelandang 18 tahun tidak bisa berbicara banyak, dia hanya mengaku tersanjung saat dihubung-hubungkan dengan tim besar seperti Real Madrid dan Manchester United.

“Sangat menyenangkan rasanya ketika tim-tim besar tertarik pada anda,” buka Camavinga kepada TF1.

Bahkan yang menarik, Camavinga mengaku tidak terlalu memasukkan ke hati isu tentang ketertarikan dari dua raksasa Eropa itu, terlebih menurut dia performanya dalam dua musim terakhir ini cenderung biasa saja, tidak ada yang spesial.

“Saya rasa ini bukan saatnya memikirkan rumor-rumor tersebut. Karena saya tidak akan berbohong, saya menjalani musim yang biasa saja musim ini,”

“Saya kerap bermain dengan buruk, dan saya tidak melakukan apa yang seharusnya saya lakukan. Jadi saya harus belajar untuk bangkit dari situasi ini,” tambahnya.

Daripada terus memikirkan rumor tersebut, menurutnya lebih baik fokus untuk membenahi performa, tekadnya adalah terus berkembang tanpa memakai usia sebagai dalih untuk bersantai.

“Saya harus bersikap realistis karena saya tahu saya tidak bermain cukup baik musim ini. Saya tahu ada banyak hal yang harus saya benahi dan saya tidak akan berlindung di balik usia saya,” ujarnya.

Sebagai informasi, saat ini Camavinga masih terikat kontrak dengan Rennes sampai bulan Juli 2022 mendatang.

Leave a Comment