Diisukan Dengan Sejumlah Klub, Timo Werner Tak Terganggu

Nama Timo Werner belakangan ini sering terdengar di sejumlah media Eropa, tak lain tentang minat dari klub-klub besar seperti Liverpool, Chelsea, Bayern Munchen sampai Manchester United.

Dengan performanya yang cukup mentereng bersama RB Leipzig, bintang muda Jerman itu diprediksi akan jadi properti panas pada bursa transfer mendatang.

Sebagai informasi, Werner telah mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim terakhir, bahkan pada kampanye musim ini sudah 24 gol ditorehkannya. Sejumlah raksasa Eropa diklaim menginginkan jasa sosok berusia 24 tahun tersebut.

Wajar saja, sang pemain memang telah membuktikan ketajamannya di Bundesliga Jerman.

Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen diyakini mendambakan servis Timo Werner, ada juga Liverpool, Chelsea dan Manchester Unted juga berminat.

Umumnya, ketika seorang pemain muda dikaitkan dengan tim-tim besar, mereka bisa kehilangan fokus dan berdampak buruk pada performa mereka di atas lapangan. Akan tetapi, pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann tak melihat hal tersebut.

Menurutnya, Timo Werner berada dalam situasi hati yang tenang menanggapi segala rumor yang beredar tentang masa depannya. Meski begitu, bukan berarti sang pemain juga mengabaikan segala tawaran yang datang.

“Dia berada di suasana hati yang baik. Saya tidak mendapat kesan bahwa dia memikul beban besar. Namun, jelas dia adalah pria muda yang bakal duduk di rumah bersama istrinya dan berpikir apakah sebaiknya bertahan atau pergi.” ungkap Nagelsmann kepada SportBild.

Ketika memang pada akhirnya performa Werner jadi tak stabil, Nagelsmann memakluminya. Diapun mengalami hal serupa saat masa depannya jadi perbincangan dulu.

“Ketika isu transfer mengambang, Anda selalu sedikit tidak fokus. Hal yang sama terjadi pasa saya saat masih melatih Hoffenheim, tentang apakah saya bakal pergi. Situasinya lebih jelas pada striker, sebab ada fase-fase di mana mereka sulit mencetak gol,” tutupnya.

Tapi memang, sepertinya sang pemain tak terpengaruh dengan isu masa depannya. Hal tersebut juga terlihat dari fakta bahwa yang bersangkutan berhasil mencetak tiga gol kala RB Leipzig menghajar Mainz 05 dengan lima gol tanpa balas pekan kemarin.

Leave a Comment