Dihajar Poirier, Conor McGregor Dicibir Khabib Nurmagedov

Conor McGregor harus menanggung malu karena tumbang dari Dustin Poirier dalam laga comebacknya di pentas UFC. Kekalahan tersebut pun memancing Khabib Nurmagedov untuk mencibir petinju asal Irlandia tersebut.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Conor McGregor telah menyatakan bahwa dia pensiun dari dunia UFC usai kemenangan atas Donald Cerrone di UFC 246. Namun, pada UFC 257 tanggal 24 Januari lalu, McGregor kembali dari masa pensiunnya.

Dalam pertandingan tersebut, McGregor berhadapan dengan petinju asal Amerika, Dustin Poirier. Di babak pertama, keduanya saling jual beli pukulan. Namun Poirier sempat mengejutkan Mcgregor dengan berusaha mengajaknya melakukan pertarungan gulat.

Ronde pertama berjalan baik bagi McGregor, namun tampak dia hanya unggul tipis atas lawannya.

Tapi jalan pertandingan berbeda pada ronder kedua, dimana Poirier tampak mengubah taktinya dan lebih sering menyerang kaki McGregor, sejak saat itu petinju 32 tahun tampak terpengaruh.

Poirier pun menghajar McGregor dengan bertubi-tubi. Salah satu pukulan tangan kanannya mendarat tepat di muka pria 32 tahun tersebut dan membuatnya KO.

Poirier sendiri terus melepaskan pukulan kepada McGregor sampai akhirnya wasit menghentikan aksinya tersebut. Setelahnya, Dustin Poirier pun dinyatakan menang TKO atas McGregor.

Selepas pertandingan tersebut, Khabib Nurmagedov tampak mencibir sekaligus menyindir McGregor. Dia mengatakan bahwa tidak seharusnya McGregor berganti tim dan berhadapan dengan lawan yang tidak berada di level yang sama.

“Inilah yang terjadi, ketika Anda berganti tim, tinggalkan rekan sparing yang menjadikan Anda juara dan berlatih tanding dengan anak-anak kecil, jauh dari kenyataan.” Tulis Khabib.

Menariknya, McGregor sendiri tidak tinggal diam, dia pun membalas cibiran dari Khabib.

“Tim saya telah bersama saya sejak hari pertama. Saya tidak mengubah apapun. Itulah apa adanya. Hormati para atlet dan itulah karakter pria yang pasti, di balik topeng. Masa bodo,” ketusnya seperti dilansir MMAFighting.

Bahkan, McGregor mengaku siap bertanding lagi dengan Khabib jika memang petinju asal Rusia tersebut berencana untuk comeback.

“Apa yang ingin ia lakukan? Apakah ia ingin kembali atau tidak? Karena ia tidak melakukan tendangan kaki,” serunya.

Leave a Comment