Di Stempel Penghianat, Marcos Llorente Akan Merapat ke Atletico Madrid

Wonderkid Real Madrid, Marcos Llorente belum juga memberikan kontribusi kepada klub belaannya, malah berani membuat masalah. Terbaru ini, sang pemain mendapat predikat dari fans EL Real sebagai seorang pembelot karena berencana akan hijrah di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Berdasarkan gosip yang berkembang luas, Marcos Llorente siap hijrah ke tim tetangga Real Madrid yakni Atletico Madrid. Sejatinya sudah menjadi keterbukaan dari pihak Madrid bahwa nama Marcos Llorente tidak akan masuk dalam rencana musim 2019-2020 mendatang.

Sosok Zinedine Zidane tidak memberikan kredit kepada sang pemain dengan tanpa alasan dan sudah dipastikan tidak masuk dalam skuat Madrid musim depan. Musim 2018-2019 kemarin adalah musim kesempatan bagi Marcos Llorente karena mendapat jatah bermain sebanyak tujuh kali di La Liga Spanyol di era kepelatihan Santiago Solari.

Situasi ini ternyata membuka pandangan bagi Atletico Madrid untuk melayankan penawaran kepada Madrid sebesar 15 juta euro agar mau melepas Marcos Llorente. Ketertarikan Atletico Madrid terhadap sang pemain sangat jelas bahwa mereka mengantisipasi kepergian dari Rodri.

Nama Rodri sendiri masuk dalam rencana transfer Manchester City yang diklaim akan sangat sulit dibendung sebagaimana klub tersebut ada sosok Josep Pep Guardiola yang membuat banyak pemain muda ingin berlatih bersamanya.

Atletico Madrid sebenarnya juga mendapat tekanan dari AS Roma yang mengaku juga tertarik dengan jasa Marcos Llorente. Namun sang pemain sendiri lebih tertarik bertahan di Madrid dengan bermain di bawah asuhan Diego Simeone.

“Marcos Llorente membutuhkan menit bermain yang lebih banyak bersama tim utama. Dia berhasil menunjukkan kemampuannya ketika bermain di level utama Alaves [musim 2016/17]. Saya rasa situasi yang sama juga akan menjadi skenario terbaik untuk persiapan masa depan,” cetus Zidane soal kualitas Marcos Llorente.

Ditengah persiapan Zidane dalam membangun ulang skuat Madrid, sebenarnya sedikit demi sedikit sudah mulai terlihat bentukan tim sang pelatih musim depan. Skuat EL Real di prediksi akan semakin kuat dengan datangnya para bintang kelas dunia, dan yang paling besar sekarang adalah suksesnya mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Leave a Comment