Demi Saul Niguez, MU Disarankan Tak Ragu Rogoh Kocek Besar

Paul Ince meminta Manchester United tidak ragu untuk merogoh kocek dalam demi merekrut gelandang Spanyol, Saul Niguez. Dia yakin pemain berusia 25 tahun itu bisa jadi rekrutan luar biasa bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Belakangan ini, Manchester United memang diisukan bakal mencari gelandang anyar pada bursa transfer mendatang. Mereka kekurangan opsi gelandang di tim mereka, apalagi Paul Pogba begitu santer digosipkan bakal hengkang dari Old Trafford.

Sejumlah nama kabarnya sudah dikantongi manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk dibeli pada musim panas nanti. Nah, nama Saul Niguez disebut-sebut berada dalam urutan teratas pada daftar gelandang incaran Setan Merah.

Sang juru taktik bahkan diyakini sudah meminta manajemen klub untuk mengupayakan transfer ini. Hanya saja, pihak klub diyakini keberatan karena banderol 135 juta pounds yang ditetapkan Atletico Madrid untuk sang gelandng.

Ince merasa Manchester United perlu merekrut Niguez, bahkan meski harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk sang pemain.

“Apa yang dibutuhkan fans United saat ini adalah pemain yang menarik dan juga bisa menjadi pahlawan bagi mereka,” kata Ince kepada Daily Star.

Setelah melihat performanya selama tiga tahun terakhir, Gelandang asal Spanyol tersebut dianggapnya telah memenuhi kriteria untuk pemain spesial yang dibutuhkan Manchester United.

“Saya sudah mengamati Niguez selama dua atau tiga tahun terakhir dan saya benar-benar menyukai dia. Ia memiliki postur yang bagus dan ia bisa mencetak gol-gol yang spesial.” Tandasnya.

Memang, 135 Juta poundsterling bukan angka yang kecil, akan tetapi Paul Ince memandang Saul sebagai investasi yang sangat bagus. Dia masih muda, berbakat dan sudah membuktikan diri bersama Atletico Madrid.

“Dia memiliki karakter yang bagus dan ia masih muda dan memiliki banyak potensi.“

”Namun masalahnya adalah ia tidak bisa didapatkan dengan bayaran yang murah. Jika United memutuskan untuk mengejarnya nanti, maka mereka harus memikirkan apa yang terjadi pada Paul Pogba.” ujarnya.

Adapun Saul masih terikat kontrak di Atletico Madrid sampai tahun 2026 mendatang, pantas saja banderolnya sangat tinggi.

Leave a Comment