Demi Punya Rumah Mewah, Prilly Rela Tunda Liburan

Prilly Latuconsina tergolong sebagai artis muda yang sukses, karena faktanya di usia muda dia sudah memiliki hunian yang sangat mewah. Namun, wanita berusia 23 tahun mengaku berkorban banyak demi bisa memiliki rumah mewah impiannya tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Sosok Prilly begitu sering terlihat di layar kaca, entah sebagai bintang utama dalam sebuah film layar lebar, hadir sebagai bintang tamu dan sebagainya. Di usianya yang baru 23 tahun, Prilly memiliki pendapatan yang terbilang tinggi.

Jadi, adalah hal yang wajar jika kemudian sang artis berhasil memiliki sebuah rumah mewah. Namun, dalam sebuah wawancaranya di Channel Youtube milik Boy William, Prilly mengaku bahwa rumah mewah yang dihuninya saat ini didapat dengan perjuangan yang sulit.

Diceritakan mantan kekasih Aliando ini bahwa sejak dulu dia memang mengidamkan hunian mewah. Nah, untuk mencapai cita-cita tersebut, Prilly tidak hanya menabung tapi juga menahan keinginannya untuk membeli barang-barang mewah atau liburan ke luar negeri.

“Aku tuh benar-benar meredam ego dan keinginan untuk liburan, beli barang-barang branded. Maksudku, kalau aku ngikutin keinginan aku nggak bakalan jadi ini rumah,” ungkap Prilly seperti dilihat di channel YouTube Boy William.

Adapun, jika banyak tersebar foto dirinya ke luar Negeri, itu semata karena urusan pekerjaan, bukan untuk liburan.

“Aku keluar negeri itu karena dibayarin, ada kerjaan, endorsement. Kayak waktu aku ke LA, aku diinvite sama Disney tapi cuma beberapa hari dan bener-bener buat kerjaan,” tukasnya.

Lebih lanjut, Prilly mengaku memang sejak lama dia ingin melihat kedua orang tuanya tinggal di rumah yang mewah. Keinginannya kini tercapai dan dianggap sebagai bentuk bakti kepada ayah dan ibunya.

“Papa mama udah ada kamar juga di situ, aku pengen aja punya rumah sendiri,” tegas Prilly saat ditemui langsung beberapa waktu lalu.

Banyak yang penasaran dengan berapa biaya yang dihabiskan Prilly untuk memiliki hunian mewah yang dia tempati sekarang. Bahkan, ketika Boy William menyebut harga 20 M yang menandakan perkiraan harga rumah tersebut, Prilly hanya tertawa.

Leave a Comment