Demi Peran Film, Aktris Seksi Hollywood Ini Rela Berlatih Dengan 2 Master MMA

Sebagai seorang aktris tentunya harus memiliki kualitas yang tinggi dan pastinya harus berbeda dari lainnya. Terlebih khusus ketika menjabat sebagai aktris Hollywood yang dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam mendapatkan peran apa pun.

Atas dasar itulah mengapa aktris hollywood bernama Halle Berry harus sampai mendalami karakternya di film Bruised. Menariknya disini adalah ketika dirinya sampai harus mendapatkan ilmu dari dua legenda mixed martial arts (MMA).

Terbaru ini, Halle Berry melakukan latihan bersama Brian Ortega. Ortega saat ini berstatus penantang utama kelas bulu UFC. Dia mengantongi rekor 14 kemenangan dari 16 pertarungan dan bila merujuk pada status sang pelatih, maka Halle Berry tidak salah pilih.

“Tidak ada yang berbeda, saya akan melatihnya dengan sangat keras. Semoga dia mencintai olahraga ini dan terus menekuninya,” cetus Ortega.

Ortega tercatat menjadi yang kedua dalam melatih Halle Berry pada pada persiapannya merekam Bruised. Diketahui sebelum Ortega adalah nama Cris Cyborg yang diklaim sempat diminta oleh Halle Berry untuk melatihnya. Tak ada yang berbeda dengan Ortega, Cyborg dikenal sebagai salah satu petarung profesional dan juga handal di UFC. Catatan terbaiknya dalah pernah menjadi juara kelas bulu dan mempertahankan sabuk juara dalam dua kesempatan.

Dalam perannya, Berry akan memainkan peran sebagai seorang atlet MMA bernama Jackie Justice pada Bruised. Sipnosis film ini adalah bercerita tentang kehidupan dunia tarung untuk menjadi ibu ideal bagi sang putra, Manny, yang muncul kembali dalam kehidupannya.

Menarik untuk ditunggu bagaimana hasil dari keseluruhan persiapan tersebut, apakah akan kembali menghadirkan penghargaan?. Pasalnya Berry adalah seorang aktris dengan langganan penghargaan, sebut saja dia pernah mendapatkan Oscars, Emmy, Golden Globe, dan Screen Actors Guild.

Berry sendiri tampil beda dalam Film Bruised tersebut, dimana dia bukan hanya berkecimpung sebagai pemain saja, namun Berry bertindak sebagai seorang produser dan sutradara pada film tersebut.

Leave a Comment