Debut Pertandingan dengan Tim Rusia di Piala Dunia FIFA

Seluruh penggemar sepak bola dunia telah sangat bersemangat menunggu tanggal 14 Juni 2018. Debut pembukaan akan diawali oleh pertandingan antara tim Rusia dan Arab Saudi. Tidak diragukan lagi, stadion Luzhniki akan dipenuhi oleh para penggemar dari kedua tim yang bersorak untuk masing-masing tim selama 90 menit. Semua orang sangat antusias menyaksikan pertandingan ini setelah perayaan pembukaan Piala Dunia 2018.

Tentu saja, kedua tim akan menurunkan pemain-pemain terbaik yang akan bekerja keras untuk membawa kemenangan bagi tim dan negara. Pemain bintang dari tim Arab Saudi yakni Osama Hawsawi dan Nawaf Al Abed sebagai defender. Meskipun kedua tim ini berada pada level yang sama, tidak ada keraguan keduanya tidak akan menyamai titans dari pertandingan sepakbola. Namun, ini tidak akan menyurutkan semangat dan antusiasme para pemain, penonton stadion dan mereka yang menonton dari jarak jauh baik di TV maupun perangkat lain.

Hanya Pemain berpengalaman dan populer yang akan dipilih untuk melawan tim Rusia. Misalnya, para goalkeepers dari tim Arab Saudi yang akan dikerahkan adalah Waleed Abdullah, Mohammed Al Owais, Yasser Al-Mosalilem dan Fawaz Al-Qami.

Kemudian, untuk tim defenders akan dipilih antara Al-Harbi, Saeed Al-Mowalad, Yaser-Al-Shahrani, Osama Hawsawi, Motaz Hawsawi, selain itu Omar Hawsawi, Mohammed Jahfali dan Hassan Muath Fallatah.

Skuad terakhir untuk pertandingan yang juga terpilih yaitu Taiseer Al Jassam, Abdullah Al Khaibari, Salem Al-Dosari, Ahmed Al-Figi. Selain nama-nama tersebut, ada juga Abdulmalik Al-Khaibri, Salman Al-Mogahwi, Yahya Al-Shehri, Abdufattah Asiri, Ibrahim Ghaleb, Mohammed Kanno, dan bahkan Abdullah Otaif.

Untuk forward players kemungkinan yang dipilih yaitu antara Mohammed Al Kuwaykibi, Mohammed Al Sahlawi dan Mohamad Aseri.

Para penggemar tim Arab Saudi juga mengakui bahwa ada beberapa hal buruk dalam tim tersebut. Namun, mereka harus melawan kekurangan ini untuk menyerang rival dalam pertandingan musim ini. Kapten yang sangat berpengalaman, Igor Akirnfeev dan pemain lain memiliki dorongan moral sejak tim bermain di kandang sendiri. Ini adalah ‘sinyal’ positif bagi tim Rusia meskipun hasilnya nanti mungkin berbeda, semua tergantung pada kinerja tim.

Ketidakmampuan tim Arab Saudi untuk lolos ke piala dunia tahun 2010 dan 2014 membuat para penggemar sepak bola berada dalam kegundahan, apakah tim Arab Saudi mampu mencapai babak kualifikasi 32 tim? Meskipun untuk lolos ke babak kualifikasi itu sangat sulit dan tidak terduga, tetapi sebaiknya kita harus menunggu dan perhatikan apakah kontribusi Juan Antonio Pizzi akan membuat penyok di tim Rusia?

Leave a Comment