De Jong Sudah Tidak Sabar Menjalani Waktu Bersama Barcelona

Wonderkid Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong tidak akan lama lagi merumput bersama Barcelona. Dalam sebuah pengakuan singkatnya, sang pemain sudah tidak sabar untuk menjalani setiap menit berharga bersama jawara La Liga Spanyol tersebut.

Frenkie de Jong saat ini memang masih membela Ajax, namun pembelaan itu hanya tinggal menghitung saja dan sampai akhir musim. Ketika Liga Belanda berakhir, Frenkie de Jong pun langsung terbang ke Camp Nou untuk diperkenalkan kepada publik sebagai pemain rekrutan baru Barcelona.

Kesepakatan Frenkie de Jong dengan Barcelona sudah terjadi sejak bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin. Kepastian itu terjadi ketika Ajax menerima tawaran Barcelona sebesar 85 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan Frenkie de Jong.

Menanggapi waktu yang akan menentukan dirinya segera bergabung bersama Lionel Messi dan kawan-kawan, Frenkie de Jong mengaku sangat senang dan sudah tidak sabar untuk merasakan susana salah satu elite skuat milik Barcelona.

Barcelona sendiri adalah klub impiannya sebagai pesepak bola profesional, dan ketika ada tawaran masuk dari sana, Frenkie de Jong pun tidak ingin berlama-lama menunggu dan langsung menerimanya.

“Saya akan pindah ke Barcelona dengan perasaan yang gembira. Saya menyaksikan pertandingan antara Liverpool melawan Barcelona. Saya tidak tahu apakah Barcelona membutuhkan tenaga saya. Tetapi, seandainya itu sedikit berbeda, mereka akan berada di final dan punya peluang meraih treble,” demikian tanggapan Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong akan menjalani laga pamungkas bersama Ajax Amsterdam di akhir pekan ini dilanjutan Eredivisie melawan De Graafschap. Dimana laga ini begitu krusial bagi Ajax kerena mereka wajib menang jika ingin keluar sebagai juara sebagaimana mereka hanya berselisih 3 poin dengan PSV yang berada di peringkat kedua.

“Bersama Ajax, musim ini adalah musim yang luar biasa fantastis. Meskipun sebenarnya saya ingin mengucapkan selama tinggal dengan memberikan tiga gelar juara, tapi itu sudah tidak mungkin terjadi, dan saya sungguh menikmati kebersamaan bersama Ajax.” tutup Frenkie de Jong.

Leave a Comment