David Beckham Larang Brooklyn Main Hati Dengan Model

Publik Amerika Serikat sedang dihangatkan dengan gosip sebuah larangan tegas dari sosok legenda sepak bola Inggris, David Beckham yang secara terang-terangan tidak menyetujui hubungan asmara anaknya, Brooklyn dengan model panas bernama Hana Cross.

Paling mengejutkan adalah ketika Beckham berharap anaknya agar segera putus dengan Hana. Menurut sumber terpercaya, sang ayah tidak menyukai gaya berpacaran Brooklyn dengan Hana karena Beckham mengetahui kedua pasangan itu sering mempertontonkan pertengkarannya di depan umum baik di Los Angeles, Amerika Serikat, maupun di London, Inggris.

Satu yang membuat Beckham kesal adalah terakhir terjadi pada saat Brooklyn dan Hana bertengkar hebat saat Festival Film Cannes, dua minggu lalu. Dalam pertengkaran tersebut, Hana menjerit dan menangis histeris yang sontak langsung menghebohkan seisi ruangan besar tersebut.

Kejadian ini memunculkan komentar negatif Beckham yang berani mengeluarkan prediksi bahwa anaknya tidak akan punya masa depan andai terus berhubungan dengan Hana.

“David Beckham memiliki hubungan yang erat dengan Brooklyn. Beckham dan Victoria (istrinya) khawatir setelah melihat anaknya berdebat dengan Hana di muka umum. David Bechkam berharap Brooklyn berpikir serius kalau dia tidak punya masa depan bersama Hana,” demikian pernyataan sumber terpercaya yang tidak mau disebutkan namanya.

Momen ini memberikan perubahan dalam diri Beckham yang berdoa agar Brooklyn lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga ketimbang dengan Hana. Menurut jadwal yang ada, bulan depan Beckham dan Victoria akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20 dan berencana liburan di Miami, Amerika Serikat.

“Beckham meminta Brooklyn untuk lebih mendekat ke keluarga. Namun, Beckham menyadari kalau cinta monyet sulit dicegah. Semua sudah jelas bagi orang sekitarnya. Beckham tidak merestui hubungan Brooklyn dengan Hana,” tutup sang sumber.

Terakhir kali terlihat kedekatan Beckham dengan Brooklyn terjadi di sebuah acara laga amal sepak bola Inggris. Dimana pada menit 70 Beckham ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Brooklyn yang berhasil menghidupkan kembali pertandingan dengan suara histeris dari ratusan penonton yang hadir di Old Trafford tersebut.

Leave a Comment