Dani Ceballos Bikin Para Fans Arsenal Gigit Jari

Dani Ceballos berhasil menjadi salah satu idola baru publik Emirates Stadium lewat penampilan Impressifnya sebelum kompetisi ditangguhkan. Tapi sang gelandang tampaknya tak akan lama bersama Arsenal.

Gelandang muda Spanyol ini merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu, namun karena jarang mendapat kesempatan bermain, dia pun dipinjamkan ke Arsenal.

Terhitung sejak awal musim 2019/20 ini, Ceballos resmi dipinjamkan ke Arsenal. Ia tampil cukup apik bersama tim asal London Utara tersebut. Bahkan, sosoknya mampu menggeser pemain lain seperti Aaron Ramsey sampai Mesut Ozil.

Jadi wajar jika Arsenal berniat untuk menebus banderol mantan pemain Real Betis itu secara permanen pada bursa transfer musim panas mendatang. Sayangnya, keinginan The Gunners bertepuk sebelah tangan.

Dalam wawancara terabrunya, Dani Ceballos membuat para fans Arsenal harus gigit jari dengan mengaku bahwa dirinya masih pemain Real Madrid.

“Saya adalah pemain Real Madrid,” ujar Ceballos kepada TVE.

Gelandang 23 tahun itu merasa bahwa kepindahannya dari Real Betis menuju Real Madrid bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Menurutnya, itu adalah kesempatan langka, dan tidak semua pemain bisa bergabung dengan tim sekelas Real Madrid.

“Saya rasa pemain manapun di dunia pasti ingin bermain untuk Real Madrid. Begitu juga dengan saya.” Tandasnya.

Real Madrid sendiri masih memiliki sederet gelandang berkualitas dan berpengalaman seperti Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric dan kabarnya Paul Pogba juga akan bergabung. Namun, Dani Ceballos tak patah arang.

Dia masih meyakini Real Madrid adalah tim yang ideal untuk meraih kesuksesan dalam karirnya di masa mendatang.

“Saya masih punya kontrak dengan mereka hingga tiga tahun ke depan. Saya yakin mereka adalah tim yang ideal bagi saya untuk meraih kesuksesan.” ujarnya.

Sayangnya, Los Blancos dipercaya masih belum bisa memberikan jaminan bermain reguler kepada Dani Ceballos musim depan. Untuk itu mereka berencana untuk kembali meminjamkan gelandang Spanyol tersebut.

Andai saja Ceballos memang tak bersedia dipinjamkan ke Arsenal lagi, Sevilla dipercaya siap menampung sang pemain.

Leave a Comment