Dalam Kondisi Terbaik, Hazard Diklaim Selevel Messi

Fernando Morientes, mantan pemain Real Madrid ini tampak antusias dengan kehadiran Eden Hazard dalam skuat Zinedine Zidane. Menurut dia, pemain Belgia berada di level yang sama dengan Messi saat bermain dengan performa terbaik.

Seperti diketahui, Eden Hazard pada akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2019 kemarin. Sebenarnya, kedua pihak ini sudah saling dihubungkan sejak beberapa tahun sebelumnya.

Demi merealisasikan transfer ini, Real Madrid sampai merogoh koceknya sekitar 100 juta euro. Terakhir kali Los Blancos mengeluarkan uang sebanyak itu adalah saat merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur di tahun 2013.

Tentu saja, kocek yang besar ini membuat Real Madrid berharap banyak pada pemain Belgia. Namun sayang mantan pemain Lille tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten.

Tidak heran, Eden Hazard sering kali cedera yang mengharuskannya absen cukup lama dari lapangan hijau pada musim perdana bersama Real Madrid. Situasi itu secara otomatis membuat kebugaraannya tidak berada dalam level maksimal.

Untung saja Real Madrid tetap berhasil menggondol trofi juara La Liga Spanyol musim kemarin.

Kini menatap musim baru, Fernando Morientes percaya bahwa Hazard akan membawa tuah yang baik untuk pasukan Zinedine Zidane. Menurutnya, Real Madrid sudah punya barisan lini serang yang luar biasa.

Bahkan, Hazard sendiri jika berada dalam bentuk terbaiknya sama saja dengan menyaksikan seorang Lionel Messi bermain.

“Hazard terbaik, Rodrygo terbaik, [Marco] Asensio terbaik atau Vinicius terbaik disertai dengan tanggung jawab dan pengalaman [Karim] Benzema adalah titik awal yang bagus,” ucapnya seperti dilansir Goal.

“Perekrutan tahun ini sudah dilakukan musim panas lalu (Hazard) karena ia belum meledak, tetapi jika ia berada pada level terbaiknya, ia sejajar dengan Messi. Pemain dari akademi bisa jadi penting dalam jangka menengah atau panjang juga,” cetus Morientes.

Lebih lanjut, Morientes memuji Benzema yang tetap tampil konsisten di tengah-tengah krisis performa barisan lini serang Real Madrid musim kemarin.

“Ia menunjukkan ia cukup bagus untuk memimpin lini serang karena pemain di sekitarnya tak dalam kondisi terbaiknya,” puji Morientes.

Leave a Comment