Curhat Rooney Selingkuh Dengan PSK Bocor!

Kisah perselingkuhan legenda timnas Inggris, Wayne Rooney dengan Helen Wood terus menghadirkan tanda tanya besar. Bagi penikmat sepak bola yang dibuat penasaran dengan skandal tersebut, bisa dipastikan dalam waktu dekat ini akan terjawab sepenuhnya.

Status ini bisa dibuktikan dengan kabar yang menyebutkan jika Helen akan merilis buku biografi pribadi. Dalam buku itu, Helen Wood juga bercerita tentang perselingkuhannya dengan Rooney ketika masih berseragam Manchester United.

Cerita Helen ini adalah membocorkan trik Rooney dalam menarik perhatian PSK (Pekerja Seks Komersial) dan dibawah ke rumah pribadinya di kota Manchester. Satu persatu terbuka lebar, pengakuan lain datang dari Jenny Thompson, salah satu teman Helen sekaligus selingkuhan Rooney, yang juga mengaku pernah di ajak ke rumahnya dan seketika bercinta.

Cerita ini berawal ketika Jenny dikenalkan oleh Coleen, istri dari Rooney yang ditugaskan sebagai asisten rumah tangga yang baru. Rooney disini mencoba memberikan informasi bahwa Jenny akan membersihkan rumah untuk membantu Coleen yang sedang hamil pada musim 2009 lalu.

“Rooney di waktu yang tepat pergi bersama Jenny, yang biasa berpura-pura sebagai pembersih rumah. Gadis lain juga seperti itu bila pergi ke rumah pemain sepak bola,” tulis Helen yang ada di dalam bukunya.

Helen tanpa takut membongkar semua kejelekan Rooney, dimana dia mengatakan sang pemain gemar berkunjung ke panti pijat dan membawa keluar seorang PSK ke Lowry Hotel, Manchester. Rooney disini disebut tidak peduli dengan kondisi istrinya yang sedang hamil lima bulan, dan anak ketiganya, Kai, yang kini berusia sembilan tahun.

Menariknya disini ketika Rooney selesai bercinta dengan PSK, Helen pun berkata bahwa sang pemain terlihat sangat menyesal. Disini Helen ingin menegaskan bahwa Rooney sering kali meratapi perbuatannya yang telah mengkhianati Coleen.

“Seketika melamun setelah berhubungan seks. Ketika saya mengenakan pakaian dalam, saya bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia menjawab ‘Ya, tapi mengapa saya melakukan ini?’,” lanjut Helen.

“Rooney jujur dengan berkata istrinya sedang hamil, saya berkata: ‘Saya punya seorang putra, tapi saya tidak akan menghancurkan hidup Rooney demi sebuah pelarian.’,”

Penyesalan ini bisa dibilang hanya sebentar saja, terhitung satu minggu kemudian, Rooney dengan sangat berani menghubungi kembali Helen atau PSK lainnya dengan hanya meminta memuaskan nafsu birahinya saja.

“Benar saja bahwa penyesalan Rooney tidak berjalan lama. Seminggu kemudian, dia ada di Eropa dan mengirim SMS ke saya dan Jenny Thompson untuk bercinta dengannya,” demikian buka-bukaan Hellen yang ada di dalam bukunya.

Leave a Comment