Curhat Luna Maya, Ikut Merasakan Dampak Virus Corona

Tidak hanya masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang merasakan dampak dari Pandemi Virus Corona, tapi kalangan atas juga sama-sama merasakan. Hal tersebut yang ditegaskan oleh mantan kekasih Reino Barrack, Luna Maya.

Perlu diketahui, Luna Maya memang seorang aktris, dan diapun tetap mendapat tawaran untuk tampil di layar kaca meski pandemi Corona masih jadi ancaman. Akan tetapi, di satu sisi mantan kekasih Ariel Noah ini juga seorang pebisnis yang punya banyak usaha di berbagai daerah.

Karenanya, tak heran dalam video yang diunggahnya di Youtube, wanita berusia 36 tahun itu menegaskan bahwa dia juga ikut merasakan dampak dari Pandemi ini.

“Guys jadi yang berpikir kalau yang susah hanya kalangan ke bawah, gaji harian dan segala macam. Kita juga mau ngasih tahu lo, nggak cuma yang bawah saja loh. Terutama aku dan juga Raffi (Ahmad),” kata Luna Maya.

Pasalnya, bisnis-bisnis yang lain tersendat dari segi pemasukan, alhasil Luna Maya kebingungan untuk menggaji para karyawannya, membayar pajak, cicilan, dan sebagainya.

“Aku sampai detik ini harus menggaji teman-teman yang bekerja sama aku, orang rumah dan cicilan rumahku, cicilan mobilku, kartu kredit tetap berjalan, tidak ada kebijakan. Dan tetap membayar pajak,”

“Yang paling berat saat ini, saya kalau bisa dibilang zero income. Tidak ada pemasukan sama sekali. Tapi ya kita masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa aku bisa survive. Jadi semuanya ada kendalanya juga, susahnya dan bingungnya disaat seperti ini,” sambungnya.

Kendati demikian, lebih lanjut Luna Maya tetap bersyukur karena paling tidak sampai sekarang dia masih berada dalam kondisi sehat. Pasalnya, ada banyak Artis yang juga sudah terjangkit wabah ini seperti Andrea Dian.

“Walaupun di dalam kondisi keuangan yang deg-degan setiap hari. Saya hanya bisa bersyukur kepada Tuhan sampai detik ini sehat. Bisa makan enak alhamdulillah tidak kekurangan. Bersyukur Jakarta jadi kota yang asri, kembali normal,” imbuh Luna Maya.

Di Indonesia sejauh ini, sudah ada lebih dari 3.500 kasus positif COVID-19 yang dikonfirmasi.

Leave a Comment