Cristiano Ronaldo: Kehidupan bak Raja

Cristiano Ronaldo, nama ini tidak membutuhkan julukan apa pun. Pemain sepakbola Portugal ini dikenal sebagai “The Sultan of the Stepover” karena keahlian dan bakatnya yang luar biasa.

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro memiliki sejumlah penghargaan di bawah namanya. Ia merupakan seorang pemain yang mampu mencetak gol setiap menit pertandingan di lapangan sepakbola, dalam kampanye Liga Champions tunggal; ia telah mencetak jumlah gol maksimum dan lebih banyak lagi. Semakin menambah popularitasnya, ia telah memenangkan penghargaan Ballon d’Or selama 5 kali.

Koleksi Rumah dan Mobil

CR7 sangat suka berinvestasi dalam properti dan mobil. Kecintaannya pada mobil tidak sanggup lagi dijelaskan. Ronaldo memiliki aglomerasi mewah dari 19 mobil mewah. Ronaldo mengoleksi merek mewah seperti Ferrari, Lamborghini, British Rolls Royce dan Aston Martin.

Untuk menambah koleksi kendaraan mewahnya, Ronaldo membeli sebuah jet termahal. Ia membeli jet-nya, Gulfstream G650 dengan biaya sebesar € 32 juta. Pesawat jet ini cukup besar untuk membawa 18 orang.

Rocket Ronaldo adalah sebuah villa mewah yang dibelinya senilai 4,8 juta Pounds di Spanyol yang dilengkapi dengan fasilitas termewah. Selain itu, ia juga pemilik penthouse luas di New York senilai $ 18,5 juta.

Ada lagi, hunian La Finca miliknya senilai $ 6,2 juta.

Alderley Edge Mansion di U.K adalah rumah pertama yang dibeli Ronaldo. Pada tahun 2006, ia membelinya dengan harga lebih dari $ 6 juta. Ia menghuni mansion tersebut saat ia masih bermain sepakbola untuk Manchester United, namun sekarang telah dijual.

Tak lupa, ia juga merupakan penghuni perintis dari Cocobay Towers di Vietnam.

Aset Cristiano

Kekayaan bersih Ronaldo sebesar $ 400 juta. Pada tahun 2017, kekayaannya bertambah $ 93 juta, ditambah pembayaran yang dilakukan oleh Real Madrid adalah $ 58 juta.

Ronaldo dikenal sebagai seorang pesepakbola dengan bayaran tertinggi selama 4 kali secara berturut-turut. Ia juga dinobatkan sebagai atlet profesional terkemuka tahun 2017.

Kehidupan Asmara Ronaldo

Ronaldo saat ini berpacaran dengan Georgina Rodriguez. Ia adalah seorang model asal Spanyol. Mereka pertama kali berkencan sekitar bulan November 2016. Kemudian, mereka dikaruniai sepasang anak kembar, yaitu seorang anak laki-laki dan perempuan pada bulan Juni 2017. Kemudian, ia melahirkan lagi seorang bayi perempuan yang cantik pada bulan November 2017. Ronaldo adalah seorang ayah dari 4 orang anak. Anak pertamanya laki-laki, lahir pada Juni 2010 merupakan anak dari hubungannya dengan mantan pacarnya.

Leave a Comment