Cristiano Ronaldo Dianggap Tak Hargai Pemain Juve Yang Lain

Di tengah-tengah meningginya antusiasme para fans Juventus terkait dengan kembalinya sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, justru ada kritik yang dilayangkan mantan pemain Klub, Pasquale Bruno. Menurut dia, pemain Portugal itu tidak menghargai rekan-rekannya di Juve.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Cristiano Ronaldo merapat ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu. Dia diboyong Juventus dari Real Madrid seharga 100 Juta Euro.

Sejauh ini, mantan bintang Manchester United sudah menjadi andalan Juventus dengan torehan 70 gol dari 92 penampilan di semua ajang.

Ronaldo langsung jadi tumpuan utama Bianconneri di lini depan, bahkan ketika dirinya absen performa Juventus tampak mengendur. Hal itu juga yang terlihat ketika Ronaldo harus menjalani proses swakarantina lantaran terjangkit Covid-19 baru-baru ini.

Pemain berusia 35 tahun tersebut baru bisa tampil lagi dalam laga akhir pekan kemarin melawan Spezia dan langsung mencetak dua gol. Dia juga menorehkan assist dalam kemenangan 4-1 atas Ferencvaros di ajang Liga Champions Eropa.

Bisa dikatakan, sebagian besar fans Juventus merasa sangat senang dengan kembalinya Cristiano Ronaldo. Namun tidak bagi mantan pemain Bianconneri, Pasquale Bruno.

Menurutnya, sikap Ronaldo yang cenderung enggan mempelajari bahasa Italia padahal sudah dua tahun menetap di Turin adalah bukti bahwa dia tidak menghargai rekan-rekan setimnya di Juve.

“Dia bodoh. Dia sudah berada di Italia selama dua tahun dan belum juga mempelajari bahasa kami,”

“Dia menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya sendiri. Dia tidak punya rasa hormat ke rekan setimnya maupun orang-orang Italia,” ujar Pasquale Bruno kepada Tiki-Taka.

Namun sepertinya apa yang dikatakan Bruno tak lantas mengganggu Cristiano Ronaldo maupun para pemain Juventus yang lain. Seperti yang dikatakan Juan Cuadrado, kembalinya Ronaldo disambut gembira oleh semua pemain Juventus.

“Dia adalah senjata tambahan buat kami, kami semua tahu apa yang ia berikan kepada tim. Dia sangat percaya diri dan itu membantu kami juga, mengoper profesionalitasnya dan hasrat untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Akhir pekan besok, besar kemungkinan Ronaldo akan diturunkan sebagai starter melawan Lazio di ajang Serie A.

Leave a Comment