Cristiano Ronaldo Berencana Jadi Aktor Setelah Pensiun

Sebagai pemain yang sudah mendekati masa pensiunnya, Cristiano Ronaldo tentu sudah mempersiapkan rencana setelah gantung sepatu nanti. Menariknya, ada beberapa opsi yang sudah disiapkan Ronaldo, mulai dari jadi pelatih, bisnis, dan yang paling menarik, menjadi aktor !

Saat ini, mega bintang Juventus tersebut sudah berusia 35 tahun. Meski performanya terbilang masih moncer, bagaimanapun periode pensiunnya sudah semakin dekat. Pasalnya, hanya segelintir pemain yang bisa meneruskan karir sampai lebih dari usia 40 tahun.

Lagipula, Cristiano Ronaldo memang sudah sempat mengatakan bahwa dia tidak akan mengikuti ambisinya, memaksakan tubuhnya untuk terus bermain di atas lapangan. Eks Real Madrid ini sadar bahwa sisa karirnya di Sepakbola tinggal beberapa tahun lagi.

Lantas, apa yang akan dilakukan Ronaldo setelah gantung sepatu nanti ? Ada banyak rencana yang sudah disiapkan, tapi yang paling menarik adalah menjadi seorang aktor layar lebar. Ya, pada Desember 2019 lalu, Ronaldo mengaku tertarik terjun ke dunia akting.

“Saya berharap hidup lebih dari 50 tahun untuk memelajari hal-hal baru dan menghadapi tantangan-tantangan berbeda dan berusaha mencari solusinya. Salah satu tantangan yang ingin saya jalani, contohnya, berakting di film,” kata Ronaldo beberapa waktu lalu di Dubai.

Jika memang benar demikian, Cristiano Ronaldo artinya mengikuti jejak salah seorang legenda besar Manchester United, Eric Cantona yang tergolong cukup sukses merambah ke dunia akting. Banyak yang meyakini, kekasih Giorgina Rodriguez itu tak akan kesulitan memancing popularitas.

Pasalnya, dia sudah begitu populer, terlihat dari jumlah pengikutnya di Instagram, dimana Ronaldo tercatat sebagai pengguna dengan Followers terbanyak. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga pernah menjadi bintang iklan.

Akan tetapi, Ronaldo tentu tahu bahwa membintangi film layar lebar sangat berbeda dengan membintangi sebuah iklan. Karenanya mungkin ada proses yang harus dilalui Ronaldo. Atau dia bisa mengikuti kelas akting untuk mencapai salah satu rencananya pasca pensiun ini.

Jika urung mencoba tantangan baru menjadi aktor, Ronaldo punya rencana lain, seperti merambah dunia kepelatihan, atau terus mengembangkan bisnisnya di luar sepak bola.

Leave a Comment