Corentin Tolisso Dikaitkan Dengan MU, Begini Jawaban Sang Agen

Agen Transfer Corentin Tolisso buka suara mengenai spekulasi transfer yang belakangan ini menghubungkan kliennya dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester united.

Selama beberapa pekan terakhir ini, gelandang Tim Nasional Prancis memang intens dikaitkan dengan Manchester United. Bukan hanya Setan Merah, bahkan kabarnya Inter Milan juga berminat pada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Wacana transfer ini mendapat dukungan penuh dari eks penggawa MU, Rafael Da Silva yang menganggap bekas rekan setimnya di Lyon tersebut akan cocok bermain di Old Trafford.

“Dia salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain dengan saya. Saya pikir dia akan sempurna untuk Manchester United. Semoga dia pindah ke sana,” tulis Rafael di akun Twitter miliknya.

Spekulasi transfer ini terus berkembang, dan akhirnya Agen Transfer sang pemain Eric Castagnino angakt bicara. Ditegaskannya bahwa sampai saat ini dia tidak pernah berbicara dengan Manchester United terkait kemungkinan transfer di musim panas mendatang.

Bahkan, Kliennya saat ini sedang fokus untuk memulihkan diri agar bisa kembali bermain sebelum musim berakhir.

“Saya tidak melakukan negosiasi dengan Manchester United. Corentin Tolisso saat ini cedera dan kembali ke lapangan menjadi prioritas utamanya pada momen ini,” ucap Eric Castagnino kepada Sky Germany.

Perlu diketahui, Tolisso memang mengalami cedera engkel cukup parah sejak April 2020 kemarin, atau tepat sebelum Bundesliga Jerman ditangguhkan karena pandemi Corona. Sampai sekarang, pemain Timnas Prancis itu masih belum pulih.

Situasinya tampak sulit bagi Tolisso sejak dua tahun terakhir, di tahun 2018 lalu dia juga sempat dihantam cedera parah bahkan harus absen selama lima bulan saat itu. Rentetan cedera parah tersebut membuat Tolisso perlahan mulai kehilangan tempat di skuat Bayern Munchen.

Padahal, gelandang Prancis ini adalah salah satu pemain muda terbaik Prancis. Dia kemudian memikat Bayern Munchen usai tampil gemilang bersama dengan Lyon. Pada Juli 2017, Juara bertahan bundesliga itu rela membayar sebesar 42 Juta Euro untuk menebus sang pemain.

Selain karena cedera, Tolisso juga kini sulit bersaing dengan para pemain tengah Bayern seperti Thiago Alcantara, Joshua Kimmich dan lainnya.

Leave a Comment