Coba Bangkit, Adhisty Zara Unggah Video Ini

Adhisty Zara akhirnya kembali menampakkan batang hidungnya di sosial Media. Mantan Personil JKT48 tersebut tampak sedang berusaha bangkit dari keterpurukan karena viralnya video ‘dipegang pacar’ beberapa waktu lalu.

Video yang viral tersebut memang sempat membuat bintang film ‘Dua Garis Biru’ ini menghilang begitu saja di Sosial Media. Dia juga tidak bisa mengklarifikasi bahkan meminta warganet untuk menghargai privasi dia dan keluarganya.

Wanita berusia 17 tahun itu tampaknya sangat terpukul dengan hujatan dan cemoohan dari warganet. Dia sampai mematikan kolom komentar di Instagram supaya tidak lagi membaca komentar-komentar buruk dari Netizen.

Nah, setelah cukup lama menghilang, kini Adhisty Zara kembali ke Instagram. Ia terlihat enerjik saat dance cover lagu BTS Dynamite dengan caption berikut:

“HI💜 I’m back to dance! There will be a good and bad things happen everyday but believe in yourself and the world will believe in you too. Close your eyes, breathe and just dance!” tulisnya.

Dalam video tersebut, Adhisty Zara tidak seorang diri, dia ditemani oleh pelatih Yoga nya yang juga ikut menari.

Unggahan tersebut lantas mendapat pujian dari netizen, termasuk rekan sesama artis.

“You go girl!” tulis Widi Mulia.
“Banyak cinta buat Zara. Big hugs,” ucap makeup artist Ryan Ogilvy.

Sebelumnya, Adhisty Zara sempat menghilang selama 10 hari dari Sosial Media, bahkan dia juga menghapus foto profilnya di Instagram. Hal tersebut dilakukan setelah video kemersaan bersama sang kekasih, Zaky Pohan secara tidak sengaja terunggah di Instagram dan menjadi viral.

Sempat tidak berkomentar apapun awalnya, Zara kemudian muncul lewat unggahan foto tengah memegang bunga matahari. Ia mengucap terima kasih kepada keluarga dan rekan-rekan dekat yang telah mendukungnya di masa-masa sulit seperti ini.

“Selalu ada di sana dalam keadaan baik dan buruk. Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah,” lanjut bintang film Dua Garis Biru tersebut.

Adhisty Zara sendiri dikenal sebagai salah satu artis film layar lebar dan telah membintangi beberapa judul film seperti Dua Garis Biru, Dilan 1990, Dilan 1991, Keluarga Cemara dan lainnya.

Leave a Comment