Cedera Panjang Buat Rodrygo Sempat Frustrasi Di Real Madrid

Cedera Panjang Buat Rodrygo Sempat Frustrasi Di Real Madrid

Salah seorang penyerang muda Real Madrid, Rodrygo mengaku pernah merasa frustrasi bahkan marah pada dirinya sendiri saat mengalami cedera yang memaksanya absen cukup lama.

Seperti diketahui, Musim kemarin memang bukan musim yang ideal bagi Rodrygo, karena dia sempat cedera menyusul masalah pada bagian hamstringnya.

Yang lebih ironis lagi, pada kampanye musim 2020/21 ini, Rodrygo kembali mengalami cedera yang sama bahkan cenderung lebih parah dari cedera sebelumnya. Karena cedera ini, sang pemain Brazil pun absen selama dua bulan.

Untuk cedera kedua ini, Rodrygo tidak bisa menampik fakta bahwa kondisi mentalnya ikut terpengaruh. Sang pemain merasa frustrasi sekaligus marah karena harus menghabiskan dua bulan hanya menyaksikan rekan-rekannya bertanding.

“Sepanjang waktu saya absen itu sulit. Saya tidak tahan lagi tanpa bermain dan menonton pertandingan di TV,” ungkapnya pada Real Madrid TV.

Namun sekarang, masa-masa sulit tersebut telah berlalu, Rodrygo pun senang bisa kembali bergabung dengan Tim dan bermain di atas lapangan seperti biasa. Dia sempat kesulitan menjaga ritme pasca pulih, tapi sekarang rasa percaya dirinya sudah membaik.

“Saya bahkan marah, tapi sekarang saya sangat bahagia dan bekerja setiap hari untuk menjadi lebih baik,”

“Hal tersulit adalah menangkap ritme lagi dan memiliki kepercayaan diri yang saya miliki sebelum saya melukai diri saya sendiri. Sisanya lebih mudah,” tegasnya.

Adapun, pasukan Zinedine Zidane saat ini masih berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Pada posisi tersebut, Real Madrid tertinggal enam angka saja dari Atletico Madrid yang ada di pucuk.

Secara matematis, masih ada peluang bagi Los Blancos untuk menyalip Atletico maupun Barcelona yang ada di peringkat ke-2, karena itulah Rodrygo masih optimis akan peluang timnya mempertahankan gelar La Liga.

“Semua orang melihat bahwa kami berjuang sampai akhir di setiap pertandingan,”

“Lencana Real Madrid menunjukkan bahwa kami akan berjuang hingga akhir, tidak peduli berapa banyak poin di belakang Atletico atau Barcelona, kami selalu berjuang,” tandasnya.

Adapun, setelah Jeda Internasional nanti, Real Madrid akan langsung berhadapan dengan Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Leave a Comment