Cavani Akhirnya Ungkap Alasan Selalu Tolak Juventus dan Inter Milan

Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani akhirnya buka suara soal alasan kenapa dirinnya berulang kali menolak jika ada tawaran masuk dari dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan.

Sebenarnya, sosok Edinson Cavani memang sudah lama jadi daya tarik bagi kedua klub tersebut. Bahkan, terhitung sejak yang bersangkutan tampil cemerlang bersama Napoli pada periode 2010 sampai 2013.

Namun, alih-alih pindah ke klub Italia lainnya, striker Tim Nasional Uruguay tersebut memilih hengkang ke Klub Prancis, Paris Saint-Germain. Selama total tujuh tahun dia berkarir di Klub tersebut dan mejnadi salah satu striker terbaik Eropa.

Begitu kontraknya habis, Cavani pun kembali dikait-kaitkan dengan Juventus dan Inter Milan. Namun sayangnya, dia kembali melewatkan kesempatan tersebut dan bergabung dengan Manchester United secara cuma-cuma.

Memang, sang pemain akhirnya bergabung dengan Manchester United, namun dia tak menampik adanya tawaran dari klub-klub Italia seperti Juventus dan Inter Milan.

Lantas, kenapa dia menolak tawaran tersebut? Cavani pun hanya bisa menjadikan kecintaannya pada Napoli sebagai alasan utama. Mantan pemain Palermo ini mengaku sangat bersyukur pernah menjadi bagian dari klub Naples tersebut.

“Saya hanya bisa mengatakan terima kasih kepada Napoli. Saya selalu bersyukur bisa bermain untuk mereka.”

“Itulah alasan mengapa saya berulang kali menolak tawaran dari klub-klub Italia, termasuk Juventus yang sering sekali menelpon saya. Begitu juga dengan Inter.” Demikian ungkap Cavani.

Pada intinya, Edinson Cavani enggan membuat kecewa hati para fans Napoli, karena bagaimanapun klub tersebut sudah membuatnya bahagia dan mengangkat namanya di kancah sepakbola.

“Saya tidak bisa menghianati para Neapolitans. Setiap kali saya memikirkan Naples, saya selalu merasa bahagia.”

“Saya tahu bahwa saya telah melakukan banyak hal untuk mereka dan emreka terus memberikan penghormatan kepada saya hingga sekarang.” ujarnya.

Di Manchester United sendiri Cavani masih dalam proses adaptasi, entah dari segi sepakbola maupun dari segi kehidupan disana. Yang jelas sang pemain telah mengoleksi tiga gol di ajang Premier League sejauh ini.

Leave a Comment