Bursa Transfer: AS Monaco Siap Tampung Mauro Icardi

Bursa transfer 2019 sudah masuk tahap akhir yang akan resmi ditutup pada akhir pekan ini, dan terkhusus bagi transfer Serie A Italia. Satu kisah menarik yang sedang dibahas panas disini adalah status Mauro Icardi yang belum juga mendapatkan kejelasan soal klub mana yang akan dibelanya di musim 2019-2020.

Bursa transfer terbaru ini mengklaim jika AS Monaco memiliki ketertarikan untuk menampung penyerang kelahiran Argentina tersebut. Bila membedah lebih dalam, Icardi baru saja mengalami masa sulit bersama Inter Milan di musim kemarin.

Adapun masalah luar dan dalam lapangan menghiasi perjalanan karir Icardi. Kualitasnya sebagai penyerang kelas dunia dipertanyakan, pasalnya naluri mencetak gol Icardi menghilang. Terbukti dari 29 gol pada musim 2017-2018 menjadi 11 gol pada musim 2018-2019. Tak sampai disitu saja, Icardi juga bermasalah dengan fans dan juga klub sehingga statusnya sebagai kapten dicopot.

Masuk di musim 2019-2020, sebenarnya Icardi ingin berusaha untuk kembali memperkuat Inter Milan. Namun siapa sangka, jika namanya diklaim tidak masuk dalam rencana klub mengarungi Serie A dan Liga Champions musim ini. Lantas sampai saat ini belum diketahui karir baru Icardi akan berjalan.

Bursa transfer 2019 sebenarnya menghiasi nama Icardi dengan banyaknya ketertarikan, dimana ada nama Juventus, Napoli dan Sampdoria yang diklaim bersedia menampungnya. Akan tetapi semua itu hanya isapan jempol saja karena banyak yang mundur.

Juventus sendiri akhirnya menyadari bahwa mereka masih memiliki sosok Paulo Dybala dan tidak butuh penyerang baru. Kubu Napoli masih cukup puas pada kinerja Arkadiuz Milik sebagai penyerang tengah. Sedangkan Sampdoria terkendala dengan besaran gaji dan pelepasan transfer sang pemain dari Inter.

Terbaru menyebutkan jika masih ada kesempatan bagi Icardi untuk mendapatkan menit bermain, banyak klaim media Eropa menyebutkan bahwa Monaco bersedia menampung Icardi dengan berbagai syarat. Mauro Icardi bisa pindah ke AS Monaco, yang sedang berupaya mencari penyerang baru.

Monaco adalah opsi bagus bagi suami dari Wanda Nara tersebut, dengan kata lain Icardi membutuhkan menit bermain reguler demi mendapatkan kembali kepercayaan dirinya sebagai penyerang kelas dunia. Sebenarnya masih bisa bertahan di Inter karena kontraknya menyisahkan dua musim lagi.

Akan tetapi situasi itu akan sangat sulit dengan melihat pemain bergaji tinggi dan kualitas yang mempuni dari sosok Icardi dirasa kurang layak dilihat dari bangku cadangan atau pun tidak sama sekali terlihat dalam daftar skuat Inter.

Bisa dibuktikan bagaimana sulitnya masa Icardi bersama Inter, terlihat dalam tur pramusim 2019 kemarin, Icardi tidak dilibatkan oleh Antonio Conte dalam berbagai ajang uji coba. Dengan kata lain, sang pelatih mengusir Icardi secara halus.

Makin terlihat bahwa Inter sudah tidak ingin adanya sosok Icardi, dimana nomor punggung 9 yang biasa dipakai sang pemain diberikan oleh Romelu Lukaku yang baru saja didatangkan dari Manchester United di bursa transfer musim ini.

Berharap jadi pelapis lini depan Inter pun dirasa tidak mungkin di dapat Icardi, pasalnya Conte merencanakan sosok Edin Dzeko dari AS Roma sebagai pelapis Lukaku.

Leave a Comment