Bruno Fernandez Akan Jadi Pemain Krusial bagi MU

Salah seorang legenda Manchester United, Roy Keane tampak sangat puas dengan performa gelandang anyar Setan Merah, Bruno Fernandez. Pemain Portugal itu dipercaya bakal jadi sosok krusial di MU.

Bruno Fernandez bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Playmaker asal Portugal ditebus dari Sporting Lisbon dengan banderol 55 Juta Euro.

Pada awalnya dia diragukan, namun pada akhirnya keraguan itu terbungkam lewat performa apik di atas lapangan. Sejauh ini, Ia tercatat sudah mengemas tiga gol dan dua assist dari enam pertandingan di semua ajang untuk Setan Merah.

Terbaru, Bruno Fernandez mencetak gol spektakuler ke gawang Everton akhir pekan kemarin yang menyelamatkan Manchester United dari kekalahan.

Terkait dengan performa apik sang pemain, legenda United Roy Keane melayangkan sanjungan kepada sang pemain. Menurutnya, sang playmaker bisa menjadi sosok krusial bagi Setan Merah.

“Saya rasa tanda-tanda yang ia tunjukkan sudah sangat bagus. Kehadiran Fernandes di tim ini memberikan dampak yang besar. Ia sudah menjadi pembeda untuk tim ini.” Ujar Keane kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, mantan kapten Manchester United tersebut menilai bahwa pasukan Solskjaer telah menunjukkan performa yang apik belakangan ini. Karenanya, dia menghimbau agar para pemain menjaga momentum tersebut.

“United saat ini tengah membangun sebuah momentum dan mereka hanya perlu melanjutkan itu.” ujarnya.

Dalam laga melawan Everton kemarin, Manchester United awalnya tertinggal. Ironisnya, mereka tertinggal karena blunder fatal yang dilakukan penjaga gawang David De Gea.

Untungnya ada Bruno Fernandez, gelandang Portugal mencetak gol spektakuler yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Dengan hasil imbang tersebut, artinya Manchester United tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Rinciannya adalah mereka meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Satu poin yang diraih juga tak lantas mengubah posisi di klasemen sementara. Mereka masih berada di posisi ke-5, dengan tertinggal tiga poin dari empat besar yang diduduki Chelsea.

Selain Bruno Fernandez, Manchester United juga mendatangkan Odion Ighalo pada musim dingin kemarin.

Leave a Comment