Bruno Fernandes Akui MU Tampil Buruk Di Segala Sektor

Gelandang Bruno Fernandes tidak bisa berkelid terkait dengan performa buruk timnya yang berujung kekalahan dari Istanbul Basaksehir dinihari WIB Tadi. Menurut pemain Portugal, Manchester united memang tampil buruk di semua aspek.

Sebelum ini, Manchester United sempat tampil mengejutkan di dua laga pertama fase group Liga Champions Eropa. Mereka menghabisi dua semifinalis musim kemarin, Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

Akan tetapi, saat berhadapan dengan Istanbul Basaksehir yang notabenenya memiliki kualitas jauh dibawah kedua tim tersebut, pasukan Solskjaer malah takluk dengan skor akhir 2-1.

Memang hasil ini tak mengubah apa pun, MU masih ada di puncak klasemen sementara dengan 6 poin. Akan tetapi di satu sisi, kekalahan ini membuat kepercayaan diri para pemain jadi berkurang, mengingat sebelumnya mereka kalah 0-1 dari Arsenal.

Belum lagi jika bicara soal performa dalam laga tersebut, Manchester United tampak tidak karuan sejak menit pertama. Para penyerang mereka bahkan tidak mencatatkan banyak peluang.

Bruno Fernandes sendiri hanya bisa pasrah, mengakui bahwa timnya memang tampil ‘ngawur’ sejak menit pertama sampao laga berakhir.

“Hari ini pertandingan berjalan buruk, segalanya berjalan keliru, kami melakukan segalanya dengan salah. Mereka bisa mencetak gol di awal laga dan setelahnya pertandingan berjalan rumit bagi kami.” Ujar Bruno Fernandes kepada Manchester Evening News.

Meski demikian, pemain asal Portugal yang dibeli MU pada Januari lalu mengaku sangat yakin bahwa timnya bisa bangkit segera dan meraih hasil yang lebih baik kedepannya.

“Saya kira kami bisa bermain jauh lebih baik, semua pemain merasakan hal itu. Kami tahu kami tidak bisa kebobolan seperti itu. Akan tetapi sekarang waktunya melihat di mana kesalahan kami dan mencoba melakukannya lebih baik di pertandingan berikutnya.” sambung Bruno.

Tetap saja, kalah dari tim antah berantah setelah menang besar atas Semifinalis musim kemarin membuat Manchester United merasa bahwa kekalahan ini sangat berat.

“Kami tidak bisa menciptakan banyak peluang, tapi kami banyak menguasai bola. Kami mencoba bermain dan menciptakan ruang kosong, tapi mereka bertahan dengan baik. Kekalahan ini berat bagi kami,” tutupnya.

Leave a Comment