Brie Larson Ternyata Sempat Ragu Perankan Captain Marvel

Meski baru bermain di dua film Marvel, tapi sosok Brie Larson sudah benar-benar dikenal para fans, dengan karakter sebagai Captain Marvel yang melekat dalam dirinya. Akan tetapi, siapa sangka yang bersangkutan sempat ragu untuk memainkan karakter terebut.

Sebagaimana diketahui, Brie Larsson memang sebelumnya sudah dikenal sebagai aktris Hollywood yang bermain di beberapa film layar lebar. Sementara itu, karakter Captai Marvel sendiri memang jauh dari karakter yang biasa dimainkan wanita berusia 30 tahun tersebut.

Kendati pada akhirnya menerima tawaran dari Marvel untuk memerankan tokoh superhero wanita tersebut, Brie Larson mengaku awalnya ragu. Pasalnya, karakter super hero adalah karakter yang sangat berbeda dari karakter-karakter yang pernah dia mainkan sebelumnya.

Di Samping itu, Brie Larson mengakui bahwa dia lebih senang memerankan karakter sebagai antonim dalam sebuah film.

“Aku tak pernah melihat diri saya melakukan sesuatu seperti ini, terutama karena aku suka menjadi antonim,”

“Aku suka menghilang ke dalam karakter, dan aku selalu merasa jika aku terlalu sering berada di bawah sorotan publik, hal itu berpotensi membatasimu di masa depan,” katanya seperti dilansir Entertainment Weekly.

Setelah beberapa bulan mempertimbangkan tawaran tersebut, akhirnya Brie Larson bersedia. Diapun sangat bersemangat memainkan peran sebagai Captain Marvel, baik saat menjadi tokoh superhero maupun saat menjadi manusia biasa.

“Mengetahui karakter ini tak banyak basa-basi dan mengatakan apa yang ada di pikirannya dan tidak membiarkan orang-orang menghalanginya sangat menarik.” Tandasnya.

Brie Larson lantas tak menyangka bahwa dirinya akan menjadi salah satu bintang di wahana disneyland yang diganderungi banyak orang.

“Tapi, hal yang pertama kali terpikir olehku saat menerima karakter ini adalah, ‘wow, aku akan jadi salah satu karakter di wahana Disneyland'” tuturnya.

Bisa dikatakan, Brie Larson cukup sukses dalam memainkan peran sebagai Captain Marvel. Diapun sudah muncul di dua film sejauh ini, antara lain film solo Captain Marvel, film Avengers End Game.

Captain Marvel sendiri adalah sosok superhero yang sangat kuat, karakter ini tercipta karena terkena ledakan dari salah satu infinity stones.

Leave a Comment