Brasil vs Belgia: Jangan Lewatkan Pertunjukan Hebat Menuju Semifinal

Dengan kemenangan atas Meksiko dengan skor 2-0, Brasil telah membekukan tiket ke perempatfinal di babak 16 besar. Di sisi lain, tidak mudah bagi tim Belgia untuk maju ke perempatfinal melawan Jepang. Ini sangat sulit dan tekanan besar kerap menghantui tim Belgia hingga babak pertama. Namun, akhirnya mereka berhasil membuktikan dirinya bahwa mereka mampu melanjutkan perjalanan mereka di babak perempatfinal dengan cara mengalahkan Jepang.

Brasil berhasil mencapai babak semifinal selama 8x sepanjang sejarah piala dunia, dan ini mungkin akan banyak membantu Anda. Jadi, sebenarnya ini bukan sesuatu yang luar biasa karena tidak sulit baginya untuk berada hingga titik ini. Kedua tim akan segera bertanding pada tanggal 7 Juli dan ini akan menjadi pertandingan yang menantang bagi kedua tim.

Head-to-Head Battle

Menurut catatan sebelumnya, kedua tim pernah bertemu sebanyak 4 kali di pertandingan sebelumnya dan Selacao memenangkan 3 dari total pertandingan mereka. Tahun 2002 adalah waktu di mana kedua tim bertemu terakhir kalinya, dimana kita tahu bahwa Rivaldo dan Ronaldo berhasil menang dengan skor 2-0.

Prediksi Formasi Tim

Brasil –Alisson – Fagner – Thiago – Silva – Miranda – Filipe Luis – Willian – Fernandinho – Paulinho – Coutinho – Neymar – Firmino.

Belgia –Courtois – Alderweireld – Kompany – Vertonghen – Meunier – De Bruyne – Witsel – Carrasco – Mertens – Lukaku – Hazard.

Neymar – Semua mata tertuju padanya

Neymar telah menunjukkan performa terbaik saat bertanding melawan Meksiko. Ia berhasil mencetak 2 dari total 7 gol untuk tim Brasil di piala dunia ini. Ia adalah seorang pemain hebat, akan tetapi ia harus menghindari akting yang kekanak-kanakan.

Pratinjau Brazil vs. Belgia

Menurut statistic yang ada, Brasil adalah tim favorit sejauh ini. Brasil memiliki peluang tinggi untuk memenangkan pertandingan ini. Bila kita berbicara tentang pertandingan sebelumnya, maka Brasil adalah tim yang tampaknya paling kuat. Di sisi lain, Belgia hampir tidak dapat menebus tim Brasil, dan sulit bagi mereka kali ini untuk bertahan melawan Brasil. Ini akan menjadi pertarungan hebat selama 90 menit di Stadion Kazan dimana kedua tim berada dalam kobaran api semangat yang membara.

Brasil mempertahankan tempat sebagai favorit sepanjang waktu di turnamen di awal piala dunia. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik ketika kedua tim saling berhadapan di lapangan nanti.

Leave a Comment