Boiyen Mengaku Sering Mendapat Tawaran dari Pria Hidung Belang

Tidak ada syarat tertentu untuk seorang artis menjadi sasaran para pria hidung belang, contohnya komedian Yeni Rahmawati alias Boiyen yang juga mengaku sering mendapat tawaran ‘nakal’ tersebut di Sosial Media.

Memang, memasuki dunia entertain penun lika-liku dan suka duka, meski pekerjaan untuk Syuting berlimpah, tetap saja imej artis tersebut sendiri terkadang salah di mata masyarakat.

Terutama sejak belakangan kasus prostitusi online yang menyeret beberapa nama artis semakin marak bermunculan. Alhasil, banyak artis lain yang terkena imbas, dianggap bisa ‘ditawar’.

Pengalaman itu juga dialami oleh Yeni Rahmawati alias Boiyen. Wanita yang diketahui sebagai Komedian tersebut mengaku pernah beberapa kali mendapatkan tawaran dari para pria hidung belang.

Diceritakan dalam Channel YouTube milik Denny Sumargo, Boiyen mendapat tawaran tersebut lewat pesan di Instagram. Boiyen lantas langsung memblokir pengguna Instagram tersebut.

“Ih kemarin sempat tuh ada gue yang DM (direct message), tapi sudah gue block ya,” kata Boiyen.

Tak tanggung-tanggung, Boiyen bahkan mengungkapkan bahwa tawaran tersebut nilainya mencapai ratusan juta rupiah. Namun wanita berusia 31 tahun tersebut enggan menanggapinya.

“Mau ngajak makan bayar berapa ratus juta gitu. Gue diemin, demi Allah,” ungkapnya.

Yang membuat Boiyen merasa kesal adalah fakta bahwa bukan hanya satu akun yang mengiriminya tawaran seperti itu, tapi banyak akun dengan kata-kata yang cenderung mirip.

“Terus gue ngeri ya, DM-nya sama gitu semua kayak copy paste. Lama-lama kan gue kayak, ‘Gue kayak direndahkan banget jadi perempuan’, gitu kan,” ujarnya.

Tak ingin terus merasa kesal setiap kali membuka DM di Instagram, Boiyen langsung menghapus semua pesan dari pria hidung belang yang dia maksudkan.

“Mendingan gue hapus, gue block, jadi gue nggak bisa baca itu lagi. Kalau gue baca entar gue makin kesel, entar gue kepancing. Kalau gue khilaf takutnya gue kepancing kan,” terang Boiyen.

Terakhir, Boiyen menekankan bahwa tawaran-tawaran tersebut sama sekali tak membuatnya bangga, meski tidak berparas cantik, sang komedian mengaku masih punya harga diri.

“Nggak lah. Bangga karena prestasi masa bangga karena di-booking. Biar gue jelong (jelek) gue juga punya harga diri,” tutup Boiyen.

Leave a Comment