Bocor, Thibaut Courtois Punya Gebetan Baru

Thibaut Courtois nampaknya sudah biasa move on dari kisah percintaannya. Dimana kiper termahal Real Madrid tersebut sudah memiliki gebetan baru bernama Alba Carrillo. Berita ini bocor ketika keduanya tertangkap kamera sedang melakukan kencan di sebuah restoran termahal Spanyol.

Semakin jelas ketika keduanya terlihat bergandengan tangan ketika jalan keluar dari restoran tersebut. Baik Thibaut Courtois maupun Alba masih malu-malu dalam mengungkapkan perasaan, dan mereka terlihat lebih fokus dalam profesinya masing-masing.

“Saat ini kami masih berteman dan saling kenal satu sama lain,” jawab Alba.

Baik Courtois maupun Alba diketahui sama-sama jomblo, keduanya baru saja putus dari pacar masing-masing. Courtois sendiri sempat menjalin asmara dengan Marta Dominguez, dengan meninggalkan dua anak, Adriana dan Nicolas sejak berhubungan dari musim 2017.

Berbeda dengan Courtois, Alba lebih memilih bercerai dengan petenis Feliciano Lopez pada 2017 usai menikah selama tiga tahun. Presenter televisi ini sebelum bersama Courtois juga sempat melakukan hubungan dekat bersama pebalap MotoGP Fonsi Nieto.

Alasan berpisah dengan Marta cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya Courtois memutuskan hijrah ke Real Madrid berdasarkan alasan ingin lebih dekat dengan keluarga kecilnya. Untuk itu, Courtois enggan memperpanjang kontraknya bersama Chelsea dan resmi mendarat ke Spanyol.

Namun siapa sangka, bahwa alasan itu tidak masuk akal karena Marta dan Courtois resmi berpisah. Menjomblo cukup lama, Courtois juga sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan wanita-wanita seksi bernama Jeny Sanchez dan Emily Vanhoutte yang mengaku sempat berkecan satu malam dengan mantan pemain Chelsea tersebut.

Leave a Comment