Bisa Redam Pergerakan Ibra, Bek Sampdoria Ini Bangga

Sampdoria tidak hanya berhasil meraih satu poin di markas AC Milan, tapi juga sukses mencatatkan cleansheet saat bertandang ke San Siro kemarin. Tak heran, Bek Omar Colley bangga dengan pencapaian tersebut, apalagi dia merasa bisa menghentikan atau meredam pergerakan striker buas sekelas Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, Sampdoria bertandang ke San Siro untuk menghadapi tuan rumah AC Milan pada Giornata ke-18 Serie A Italia Senin malam WIB kemarin (06/01). Dalam pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic yang resmi bergabung dengan Rossoneri sejak 3 Januari lalu memang mendapatkan kesempatan debut di periode keduanya bersama AC Milan.

Striker berusia 38 tahun ini masuk di menit ke-67 menggantikan Piatek. Sayangnya, kehadiran Ibra tak lantas mengubah kedudukan, skor kacamata tetap bertahan sampai laga berakhir. Padahal, Milan unggul penguasaan bola mencapai 68,3%. Milan juga unggul jumlah tembakan (19-6) maupun tembakan tepat sasaran (8-2).

Jelas ini pencapaian yang memuaskan bagi tim tamu, dan wajar saja bek Omar Colley merasa bangga dengan hasil akhir pertandingan tersebut. Lepas dari itu, dia juga bangga bisa meredam pergerakan striker anyar Milan.

“Kami memiliki tiga atau empat peluang untuk mencetak gol kemenangan. Kami tetap senang. Kami mendapatkan satu poin di San Siro melawan Milan. Kami mencegah Ibrahimovic mencetak gol. Kami sudah mengawali 2020 dengan cara terbaik,” kata Colley, seperti dikutip Football Italia.

Ibrahimovic adalah pemain yang sarat akan pengalaman, dia pernah berkarir di Italia bersama Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Bersama ketiga klub tersebut, Ibra berhasil merengkuh scudetto, dia juga sukses bersama Paris Saint-Germain, Manchester United dan LA Galaxy.

“Dia seorang juara. Dia kaya pengalaman dan telah meraih banyak trofi. Ini penting bagi Italia dan Serie A. Seisi stadion memberi aplaus ketika dia masuk ke lapangan. Pemain seperti Ibra juga memotivasi rekan-rekannya. Ini laga sulit bagi kami, tapi kami kompak dan saling membantu satu sama lain. Hasil 0-0 di kandang Milan penting bagi kami,” imbuh bek Sampdoria tersebut.

Sampdoria sendiri saat ini berada di peringkat ke-16 pada klasemen sementara, dengan raihan 16 poin saja dari 18 pertandingan.

Leave a Comment