Beruntungnya Bocah Inggris Ini Bisa Nendang Bola Bareng Messi

Takdir memang tidak ada yang tahu, namun apa jadinya ketika takdir itu membawa keberuntungan sebagaimana hal itu baru saja dialami oleh anak bocah berusia 11 tahun asal Inggris bernama Mackenzie O’Neill yang mendapatkan kesempatan mustahil dengan bermain bola bersama bintang Barcelona, Lionel Messi.

Momen langka ini terjadi tak kala O’Neill dan keluarga sedang berlibur musim panas di Antigua. Ketika berada di pantai tempat yang terkenal di daerah sana, secara kebetulan mereka berbarengan dengan liburan yang sedang dilakukan oleh keluarga Messi.

Di waktu yang sama, Messi bermain bola bersama dengan putranya, Thiago. Beruntung bagi O’Neill ketika ada pria tua yang diketahui adalah ayah Messi, Jorge menghampiri mereka dan menawarkan untuk bermain bola bersama Messi dan Thiago.

Tak mau disia-siakan dan O’Neill pun langsung bergerak menghampiri Messi serta Thiago yang sedang asyik bermain bola. Jika membedah siapa sebenarnya O’Neill, maka catatan menjelaskan dia juga adalah seorang pemain sepak bola yang menempati pos penjaga gawang di klubnya, Faversham Striker Force FC.

O’Neill dalam sebuah pengakuannya mengatakan jika Messi adalah seorang yang rendah hati dan baik sekali. Ditambahkan jika bintang yang kembali gagal mengantarkan Argentina menjuarai Copa America 2019 kemarin itu tidak sama sekali menunjukkan sikap arogan atau sombong ketika berjumpa dengan fans.

“Messi adalah orang yang sangat baik. Saya rasa dia senang melihat saya bermain dengan putranya dan beberapa anak lelaki lainnya. Dia tidak bertindak seperti dia yang memiliki tempat itu. Dia hanya bertindak seperti apa yang akan dilakukan orang lain,” tutur pujian O’Neill untuk Messi.

Pujian tak lantas keluar dari mulut O’Neill seorang, ditambahkan oleh sang ibu O’Neill yang bernama Anna, mengaku sangat terkesan dengan pertemuan yang terjadi tersebut. Kesaksian sang ibu tak jauh berbeda dengan O’Neill yang mengatakan bahwa Messi bukan orang yang sombong.

“Sangat manis, itu adalah sebuah pengalaman yang manis. Mereka hanya keluarga yang sangat normal. Saya tahu ini mengerikan tetapi saya hanya berpikir, ‘oh ini dia, pesepakbola lain’, tetapi satu juta persen dia hanya tertarik pada keluarganya dan itu benar-benar begitu rendah hati. Hal yang sangat indah untuk dilakukan oleh orang ini. Dia berlibur bersama keluarganya,” pernyataan Anna.

Sejatinya Anna tidak ada ditempat ketika momen indah itu terjadi, diketahui jika dirinya sedang berada di kamar hotel bersama dengan anak balita yang berusia 14 bulan. Dan saat itulah O’Neill datang secara tiba-tiba datang dan berseru: “Ya Tuhan ma, Messi ada di pantai!. Saya bertanya-tanya, siapa [Messi itu]?”

Setelah momen itu terjadi, Anna pun memberikan pesan SMS kepada saudara laki-lakinya sembari menanyakan siapa sebenarnya Messi. Tak sampai disitu saja, dia juga melakukan hal yang sama dengan melakukan browsing via internet untuk bisa mendapatkan keterangan lebih tajam terkait profil Messi.

Sampai pada akhirnya Anna mengetahui siapa sebenarnya Lionel Messi itu. Tak berlama-lama, Anna akhirnya lompat dari kasur hotel dengan bergegas menuju pantai dan menyaksikan anaknya bermain bola bersama superstar Barcelona dan Timnas Argentina itu selama kurang lebih 30 menit.

Leave a Comment