Bersiaplah untuk Pertandingan Mendebarkan Denmark Vs Australia

Detak jantung setiap pecinta bola akan berada pada kecepatan yang ‘agak cepat dari biasanya’ saat Piala Dunia 2018 berlangsung. Para penggemar dari kedua tim ini tentu saja menginginkan penampilan yang spektakuler dari jagoan mereka. Tujuan setiap tim adalah kemenangan. Hanya waktu yang akan membuktikan, siapa yang melakukannya dengan baik dan siapa yang harus kecewa. Hasil pertandingan antara Denmark melawan Australia akan segera kita ketahui pada tanggal 21 Juni ini.

Denmark

Gagal dalam pertandingan sebelumnya melawan Republik Irlandia, membuat mereka absen di ajang Piala Dunia 2014. Namun, Anda tidak boleh melupakan begitu saja prestasi mereka di babak perempatfinal tahun 1998, yang merupakan penampilan terbaik mereka sejauh ini untuk level Piala Dunia. Tentunya dengan kinerja yang luar biasa, mereka masih berkesempatan untuk mendapatkan tempat mereka di Rusia musim panas ini.

Terbaik di antara pasukan

Ketika pelatih Age Hareide mengatakan bahwa tim ini akan sangat bahaya bagi semua rival, dengan kehadiran Christian Eriksen, hal ini mengandung banyak makna dalam pernyataannya tersebut. Berbekal 11 gol yang luar biasa dalam pertandingan kualifikasi di pertandingan play-off terakhir, menjadikan dirinya layaknya seorang ‘gelandang jimat’. Dengan pengalaman dan bakatnya tersebut, saat ini ia menjadi inspirasi bagi seluruh anggota dalam timnya.

Bintang Cemerlang Lainnya

Penampilan yang mengesankan dari Andreas Christensen di masa lalu telah membuatnya sangat populer. Akibatnya, Anda tidak akan serta-merta percaya bahwa ia baru berusia 21 tahun! Para pecinta sepak bola juga dapat melihat sosok Peter yang terkenal dalam diri putranya, yaitu Kasper Schmeichel, saat ia menjaga gawang. Kemudian, pemain posisi gelandang yakni William Kvist tidak boleh diabaikan penampilannya. Trio pemain tersebut saat ini adalah asset berharga bagi tim.

Australia

Meskipun kinerja gemilang Tim Cahill sedang menurun, namun tim ini tetap mampu membalikkan meja melawan 5 negara dalam pertemuan kualifikasi mereka. Tidak memiliki kredit selama Piala Dunia 2014, tidak menyurutkan semangat Australia untuk mengkonfirmasi tempat mereka di Rusia nantinya, bila mereka mampu tampil dengan sangat baik di turnamen tahun ini.

Pemain bintang

Seperti memiliki ilmu sihir dalam kakinya saat menahan bola lawan, Aaron Mooy adalah pemain yang sangat diperlukan dalam tim. Demikian pula, kinerja luar biasa dari Tom Rogic dan Massimo Luongo adalah sebuah mimpi buruk bagi tim lawan. Bert van Marwijk, pelatih tim harus bekerja keras dalam mengidentifikasi calon-calon pengganti Tim Cahill, yang berusia 39 tahun pada akhir tahun ini.

Tanggal 21 Juni ini Anda akan mengetahui apakah strategi 4-3-3 lebih menguntungkan Hareide?

Leave a Comment