Bersiap-siaplah untuk Pertandingan Senegal vs Kolombia Hari Kamis Ini

Pertandingan Grup H yang banyak ditunggu-tunggu yaitu pertandingan antara Senegal melawan Kolombia pada tanggal 28 Juni 2018, ini akan menjadi salah satu pertandingan yang menggigit bagi kedua tim. Kolombia baru-baru ini sangat hebat mengalahkan Polandia dengan skor 3-0. Dengan kepercayaan diri ini, tim ini bekerja sama dan diperkuat oleh pemain seperti Radamel Falcao dan gelandang James Rodriguez. Pertandingan terakhir ini adalah sesuatu yang akan dibicarakan oleh tim untuk beberapa waktu sebelum mereka mencetak prestasi luar biasa lainnya.

Kolombia saat ini memegang posisi ke-3 di Grup H. Senegal, di sisi lain saat ini berada di posisi ke-2. Persentase kemenangan Senegal adalah 21%, Kolombia adalah 52%, serta peluang hasil imbang 27%.

Ini bukan bermaksud bahwa Senegal tidak memiliki banyak pemain yang hebat. Tim ‘Lions of Teranga’ ini telah menghadapi Jepang pada hari Minggu kemarin di Ekaterinburg Arena, meskipun ditutup dengan skor 2-2.

Ini menunjukkan bahwa pertandingan mendatang antara Senegal dan Kolombia sama pentingnya bagi kedua tim. Penjaga gawang tim Senegal telah berinteropeksi diri karena gagal dari pemain tim Jepang, Honda. Pertandingan yang akan datang ini, setiap menit permainan akan terlihat sangat mahal. Dalam pertandingan terakhir melawan Jepang, tim Senegal telah belajar banyak dari kesalahan. Semoga saja strategi mereka kali ini dapat berhasil mengalahkan Kolombia.

Sadio Mane, pemain depan tim Senegal telah memberikan gol pertama kepada tim, tetapi kali ini ia harus beraksi lebih keras lagi. Lalu, gelandang Cheikhou Kouyate dan pemain depan Mbaye Niang mulai menunjukkan potensi besar mereka di musim ini. Meskipun, secara keseluruhan tim ini masih belum puas karena gagal kepada Jepang, tetapi setidaknya mereka masih dapat memimpin di Grup H, asalkan mereka berjuang keras untuk mempertahankannya.

Begitu mereka memegang kendali dan mempertahankan posisi itu, semuanya akan terlihat lebih baik. Kolombia dan Senegal akan segera bermain di Samara Arena dan mereka sangat terburu-buru untuk mencapai tujuan lebih cepat dan mengumpulkan poin mereka. Pada akhirnya, hasil pertandinganlah yang akan menentukan langkah permainan dan peringkat mereka selanjutnya.

Leave a Comment