Berita Transfer: Juventus Tatap Serius Peluang Beli Neymar Jr

Kisah wacana saga Transfer Neymar Jr dari Paris saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini mulai memasuki babak baru. Setelah tak kunjung menemui titik temu dengan potensi kepulangannya menuju Barcelona, diyakini Winger berusia 27 tahun tersebut mulai mempertimbangkan opsi lain, salah satunya adalah juara bertahan Serie A italia, Juventus. Kabarnya, Si Nyonya tua juga akan menatap serius opsi pembelian Neymar.

Sebenarnya, Neymar dengan Paris Saint-Germain tidak memiliki masalah apapun, meskipun memang sempat ada isu konflik antara eks Barcelona itu dengan beberapa penggawa Paris Saint-Germain, termasuk striker Edinson Cavani. Isu konflik itu sempat memunculkan isu hengkang Neymar dari Les Parisiens pada musim panas tahun 2018 lalu, tapi pada akhirnya yang bersangkutan memilih bertahan di Prancis.

Walau begitu, kabar kepindahannya kembali menguap pada bursa transfer musim panas ini, bahkan bisa dikatakan isu yang terdengar kali ini lebih meyakinkan dari musim panas tahun kemarin. Diklaim bahwa bintang Brazil tersebut sudah tak betah dengan kehidupannya di Prancis, terutama menyusul kurang kompetitifnya Ligue 1 dan minimnya peluang bagi Paris Saint-Germain untuk memenangkan titel di pentas Eropa.

Barcelona dipercaya sebagai klub yang diinginkan oleh Neymar pada musim panas ini, dan wacana kepulangannya menuju Camp Nou, begitu santer terdengar selama beberapa pekan terakhir ini. Bahkan, keinginan sang pemain untuk kembali ke Barcelona juga sudah dikonfirmasi sejumah pihak. Hanya saja, yang jadi masalah utama sekarang adalah minimnya budget yang dimiliki Juara bertahan La Liga Spanyol untuk memulangkan sang pemain, lantaran pihak Paris Saint-Germain hanya bersedia melepas Neymar di angka 300 Juta Euro .

Dengan fakta bahwa Barcelona sudah menggelontorkan 120 Jut euro untuk membeli Griezmann, maka tentu budget mereka pada musim panas ini semakin berkurang. Merasa kesepakatan dengan Barcelona sulit untuk dicapai, Neymar pun dipercaya mulai mempertimbangkan opsi lain. Kali ini, tujuannya adalah juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Spekulasi ini dipercaya memang benar adanya seiring kehadiran Ayah Neymar, Neymar Sr yang juga merupakan agen transfer sang pemain di kota Turin.

Juventus sendiri juga diyakini menatap serius opsi pembelian Neymar, bahkan Si Nyonya tua diklaim akan menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian penawaran kepada Paris Saint-Germain.

Leave a Comment