Bella Akui Sudah Berusaha Pertahankan Rumah Tangganya

Selebrti cantik, Laudya Cynthia Bella membenarkan bahwa dia memang sudah resmi bercerai dengan Engku Emran. Lewat unggahannya di Instagram, wanita berusia 32 tahun tersebut mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Netizen ramai membahas rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Wajar saja, karena tiba-tiba saja Bella meng-unfollow akun Instagram suaminya.

Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga kedapatan menghapus foto-foto bersama sang suami yang pernah diunggahnya di Sosial Media. Tak heran jika Netizen mulai berspekulasi bahwa memang ada yang tidak beres dengan pasangan ini.

Awalnya Bella sempat bungkam, tapi akhirnya berani angkat bicara dan memberikan klarifikasi. Dia mengaku telah resmi bercerai dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Tapi, bukan berarti tidak ada usaha untuk mempertahankannya.

Baik Bella maupun Engku Emran sama-sama berupaya melakukan segala hal untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun Bella menganggap bahwa ini memang sudah takdirnya.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami juga lalui. Saat ini semuanya sudah selesai,” tukas Laudya Cynthia Bella.

Bella dan Engku Emran menikah di Malaysia pada Bulan September tiga tahun lalu, dimana saat itu acara pernikahan hanya dihadiri beberapa teman dekat Bella. Barulah sebulan berselang, digelar resepsi di Bandung, Jawa barat.

Kini Bella hanya meminta dukungan kepada semua pihak agar bisa melalui masa sulit ini.

“Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya kurang berkenan.

Saya butuh support dari teman-teman semua, mohon supportnya dan mohon doanya,” tutup Laudya Cynthia Bella.

Selama tiga tahun menikah dengan pengusaha asal Malaysia tersebut, Bella memang belum dikarnuiai buah hati. Akan tetapi, pasangan ini memang sudah memiliki seorang anak, karena Engku Emran adalah seorang duda beranak satu.

Pasca menikah, pasangan ini memilih untuk menetap di Malaysia, di rumah Engku Emran.

Leave a Comment