Belgia vs Jepang – Odds, Prediksi, dan Tim yang Menang

Belgia yang dinobatkan sebagai pemenang dari grup G, mengantarkannya ke babak 16 besar. Mereka telah mengalahkan Inggris pada tanggal 28 Juni dan masih menyimpan dua lembaran bersih mereka sejauh ini. Tetapi pertanyaan muncul pada pertahanan mereka, dan akan sulit bagi mereka untuk mengendalikan tim lawan kedepannya. Di sisi lain, Jepang telah mempersiapkan diri untuk melawan Belgia, dan akan sangat menarik untuk menyaksikan kedua tim ini bertanding untuk kejayaan.

Prediksi Odds

Seperti yang diharapkan, tim Belgia masih menjadi favorit. Diperkirakan Belgia memiliki odds 2/5 untuk menang. Sedangkan, tim Jepang memiliki odds di angka 31/4 untuk menang, dan odds  ditetapkan pada angka 37/10 untuk hasil imbang. Sulit untuk memprediksi angka odds turnamen kali ini, tetapi Anda masih bisa mendapatkan uang dengan beberapa taktik dari pertandingan ini.

Statistik

  • Belgia tidak terkalahkan sejak 1 September 2016.
  • Tim Belgia memiliki netter lebih dari 15 kali dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi yang dimainkan.
  • Di antara kedua sisi ini, Jepang telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir.
  • Terakhir kali kedua tim ini bertemu di ajang Piala Dunia 2002 dan menutup pertandingan dengan hasil imbang skor 2-2.
  • Jepang tidak memiliki ‘clean sheet’ selama empat pertandingan sebelumnya. Mereka memiliki netter lebih dari tiga kali dalam empat terakhir.
  • Jepang juga berhasil mencetak target gol mereka saat melawan Polandia.
  • Romelu Lukaku adalah salah satu pencetak gol terbanyak di kompetisi ini, dan siap menantang siapapun yang melawannya.

Prediksi

Jepang merasa pertandingan melawan Belgia ini cukup sulit, ini berbeda halnya saat terakhir kali berhasil mengalahkan Swedia, mereka tidak merasa takut sama sekali. Prediksi mengatakan kemungkinan skor yang akan muncul di pasaran adalah 17/2 untuk Belgia 3-0.

Belgia masih menjadi tim favorit , dan lebih baik bertaruh pada tim Belgia dalam turnamen ini. Dengan demikian, tim yang diprediksi yang akan memenangkan pertandingan ini adalah Belgia.

Leave a Comment