Begini Kesan Pertama Pedri Bisa Main Bareng Lionel Messi

Lionel Messi kerap dijuluki sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola karena kemampuannya di atas lapangan melebihi para pemain lain.

Sangat sedikit pemain yang memiliki kesempatan untuk bermain menjadi rekan satu tim Lionel Messi. Nah, bintang muda Spanyol, Pedri adalah salah satu pemain yang beruntung bisa jadi rekan La Pulga di Barcelona.

Seperti diketahui, pemain berusia 17 tahun tersebut baru dibeli Raksasa Catalan dari Las Palmas pada musim panas kemarin.

Meski usianya masih sangat muda, tapi Pedri sudah mampu membuat banyak pihak merasa terkesima dengan performanya. Tidak sedikit yang memprediksi Pedri bakal jadi bintang masa depan Raksasa Catalan.

Karena performanya itu, Pedri bahkan diberikan kesempatan tampil dalam laga Liga Champions Eropa melawan Juventus beberapa waktu lalu. Tak sekedar tampil, performa apik juga ditunjukkan sang pemain saat itu.

Sedangkan total sampai saat ini, dia sudah memainkan 10 pertandingan di semua ajang dengan mencetak dua gol diantaranya untuk Barcelona.

Tentu saja, Pedri merasakan kesan yang berbeda terhadap sosok Lionel Messi yang kini jadi salah satu rekan satu timnya. Pemain Argentina dianggap sebagai sosok yag sangat luar biasa, dia pun memanfaatkan kesempatan menjadi rekan setim untuk belajar jadi lebih baik.

“Dia selalu memberi saran bagus di lapangan, dia tahu apa yang sedang ia bicarakan, mengingat berapa banyak prestasi yang telah ia dapatkan di sepak bola,”

“Sungguh hal yang menyenangkan bisa mendapatkan sedikit pelajaran darinya; saya mencoba mendengarkan dan belajar sebisa mungkin,” ujar Pedri kepada Marca.

Lebih lanjut, dari apa yang terlihat, Messi adalah pemain yang luar biasa namun memiliki sikap seperti pemain lain pada umumnya.

“Seperti halnya kebanyakan orang, saya awalnya agak malu-malu saat berada di depannya,”

“Namun setelahnya anda akan melihatnya sebagai orang biasa dan dia sekarang mejnadi seperti seorang teman di ruang ganti. Rasanya luar biasa bisa berlatih serta belajar dari pemain terbaik dunia,” pungkasnya.

Adapun, saat ini Messi dan Pedri sedang menjalani tugas bersama negara masing-masing.

Leave a Comment