BCL Jadi Janda, Begini Kata Ariel Noah

Bunga Citra Lestari alias BCL resmi menyandang status sebagai ‘Janda’ setelah suami tercintanya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pagi, 18 Februari 2020 waktu setempat. Banyak yang berkomentar mengenai hal tersebut, termasuk diantarannya Vocalis Noah, Ariel.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa pagi ini, 18 Februari 2020 di Rumah Sakit MMC. Diduga, meninggalnya sang aktris karena serangan jantung. Kabar kepergiannya yang terbilang tiba-tiba itu membuat banyak pihak terkejut.

Tak terkecuali Vocalis Band Noah, Nazriel Ilham atau yang akrab disapa dengan nama Ariel. Bahkan, pelantun lagu ‘Kisah cintaku’ itu sama sekali tidak menduga Bunga Citra Lestari harus menyandang status sebagai Janda.

Pasalnya, Ashraf Sinclair yang merupakan Suami BCL di matanya adalah sosok yang masih muda, sehat dan menerapkan pola hidup sehat sehari-hari.

“Ya kaget kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu. Pasti kaget ya kaget,” ujar Ariel selepas pemakaman Ashraf yang berlangsung di Pemakaman San Diego Hills, selasa (18/02).

Tentu saja, kabar ini sangat memilukan bagi Bunga Citra Lestari. Pasalnya, penyanyi cantik tersebut sebelumnya tidak mendapat firasat buruk. Bahkan, malam sebelum suaminya meninggal, BCL sempat menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Tak heran jika BCL tampak sangat terpukul dengan kematian sang suami. Karenanya, Ariel berniat untuk menghibur koleganya tersebut, pun juga demikian dengan teman-teman musisi lainnya.

“Kita teman-teman ya Unge dan Ashraf juga berharap dia bisa ngelewatin ini ya pasti sangat berat. Kita sebagai temannya cuma bisa habis ngobrol,” tuturnya.

Dengan meninggalnya Ashraf, Bunga Citra Lestari tentu kini menyandang status sebagai Janda. Pernikahannya dengan aktor tampan asal Malaysia tersebut sudah berlangsung selama 11 tahun. Selama periode itu, pasangan ini nyaris tak pernah diterpa gosip miring.

Mereka pun dianugerahi seorang anak laki-laki setelah setahun menikah. Anak tersebut bernama Noah Sinclair yang kini sudah berusia 10 tahun.

Sebagai informasi, serangan jantung memang bisa menimpa siapa saja, bahkan mereka yang memiliki pola hidup sehat seperti Ashraf.

Leave a Comment