Bayi Pertama Pogba Hebohkan Old Trafford

Maria Salaues selaku kekasih seksi Paul Pogba baru saja menghebohkan panggung Premier League Inggris. Kemunculan sang kekasih ke Old Trafford dimaksudkan mendukung Pogba untuk bisa mengalahkan Liverpool. Kedatangan Salaues terbilang manjur karena Pogba bermain bagus, dan sukses memberikan tambahan 1 poin untuk Manchester United.

Tambahan 1 poin tersebut berdasarkan skor akhir imbang 0-0. Menariknya disini adalah ketika Salaues membawa serta bayi hasil hubungannya dengan Pogba ke Old Trafford. Penampakan ini menjadi yang pertama di depan umum, Salaues terlihat sangat berhati-hati dalam menampilkan ‘Pogbaby‘ dengan mencoba menidurkannya ke ayunan bayi.

Pogbaby sebutan anak Pogba dan Salaues lahir pada bulan lalu, berita kelahiran ini sempat mengejutkan banyak pihak termasuk dari legenda Manchester United, Bryan Robson, yang salah dalam memberikan ucapan selamat. Diketahui jelas jika pasangan ini jauh dari pemberitaan, mereka terkesan menghindari serbuan paparazzi.

Menariknya sikap Salaues yang menutup diri untuk memperkenalkan diri sebagai kekasih Pogba, padahal ketika itu sang pemain tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, dan keluar sebagai juara. Namun semua telah berubah, Salaues berani menunjukkan dirinya sebagai kekasih Pogba dengan hadir ke Old Trafford sebagai bentuk dukungannya.

Kemunculan itu bisa dibilang menjadi yang pertama, dan sebelum ini terjadi, Pogba sempat melakukan selebrasi dengan gaya menggosok-gosokkan perutnya sebagai tanda merayakan kelahiran anaknya. Selebrasi itu ketika Pogba berhasil mencetak gol dari titik putih ke gawang Brighton pada bulan Januari kemarin.

Namun sayang, ketika keluarga kecilnya datang, Pogba tidak mampu mencetak gol ke gawang Liverpool. Terlepas dari semua itu, Manchester United patut mendapatkan apresiasi karena mereka mampu mempertahankan rekor tak terkalahkannya di bawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solkjaer menjadi 10 pertandingan.

Leave a Comment