Batal Menikah Dengan Pacar Bule nya, Cita Citata Sempat Frustrasi

Setelah mencari pencerahan, pada akhirnya biduan dangdut Cita Citata resmi berpisah dengan kekasih bule nya, Roy Geurts. Meski tampak ikhlas, namun wanita berusia 25 tahun tersebut sempat merasa frustrasi.

Wajar saja, pasalnya yang bersangkutan sempat sudah merencanakan pernikahannya dengan Roy Geurts. Alhasil, pelantun lagu Sakitnya tuh Disini sempat merasa frustrasi bahkan ingin pergi jauh dari keramaian.

“Tapi kadang-kadang terlintas di pikiran aku, apa aku harus pergi jauh gitu ya,” ucap Cita Citata.

Namun sebelum mengambil keputusan yang berat itu (Berpisah), Cita Citata memang sudah memikirkan betul kejadian seperti ini. Diapun mempersiapkannya dengan baik, meminta sang manajer untuk membuat jadwalnya lebih padat, dan mendapat banyak dukungan juga.

“Yang pertama itu sudah pasti berdoa, yang kedua alhamdulillah aku dikasih rezeki yang luar biasa yakni dikelilingi sahabat yang baik, keluarga yang baik,”

“Masih ada kerjaan itu satu paket buat aku untuk lebih kuat lagi. Makanya aku minta ke manajerku isi ya jadwal yang banyak,” tukas Cita Citata.

Lantas, apakah momen pahit ini membuat Cita Citata merasa trauma dan tidak ingin menjalin hubungan serius dengan seorang pria lagi? Tentu saja tidak, yang bersangkutan yakin bahwa ketika gagal maka yang harus dilakukan adalah bangkit lagi.

“Nggak pernah. Buat aku ketika jatuh harus bangkit lagi, jatuh bangkit lagi dan jatuh ya harus bangkit lagi. Buat aku ketika orang sukses pasti 1000 kali gagal, lebih malah. Jadi buat aku nggak semua orang sama, pasti masih banyak orang baik,” jelasnya lagi.

Apakah Cita Citata berencana untuk mencari pasangan baru lagi dalam waktu dekat? Dia mengaku masih ingin menyembuhkan hati terlebih dulu sebelum mencari tambatan baru.

“Yang pertama aku harus sembuhin dulu hati aku. Aku nggak mau gara-gara orang lain aku sembuh. Aku harus sembuh dulu karena diri aku sendiri,” jawab Cita Citata.

Sebagai informasi, Cita Citata sebelum ini memang sempat mengungkap rencana pernikahannya dengan Roy Geurts. Bahkan, Bule tersebut juga sudah menjadi seorang Mualaf beberapa waktu lalu.

Leave a Comment