Batal Gabung Barcelona, Lautaro Martinez Tetap Bahagia di Inter Milan

Rolando Zarate selaku Agen Transfer Lautaro Martinez ogah berkomentar banyak tentang transfer kliennya menuju Barcelona yang batal terwujud. Menurut sang Agen, Lautaro kini merasa bahagia di Inter Milan.

Sepanjang kampanye musim 2019/20 kemarin, Lautaro Martinez memang kerpa dikaitkan dengan Barcelona. Raksasa Catalan disebut-sebut merasa kepincut dengan talenta dan potensi pemain asal Argentina tersebut.

Apalagi, sang bomber masih berusia 23 tahun, dimana dia sudah bisa menjadi pemain penting di Inter Milan dan jadi mesin gol bagi raksasa Serie A Italia tersebut.

Inter Milan di satu sisi sejatinya tidak keberatan jika harus berpisah dengan Lautaro Martinez. Toh saat ini mereka sudah punya Romelu Lukaku yang tampil tajam sejak dibeli dari Manchester United pada musim panas tahun kemarin.

Hanya saja, Barcelona merasa keberatan dengan banderol 110 Juta Euro yang ditetapkan Inter Milan untuk Lautaro Martinez. Pada akhirnya, hingga jendela transfer ditutup tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Lautaro Martinez tetap di Inter Milan dan hal ini disebut membuat sang pemain merasa kecewa. Namun kabar tersebut dibantah oleh Ronaldo Zarate.

Agen Transfer sang pemain Argentina menolak berbicara banyak tentang situasi di bursa transfer musim panas kemarin. Yang bisa dia katakan sekarang adalah bahwa Lautaro Martinez merasa bahagia di Inter Milan.

“Tak sepatutnya untuk berbicara tentang Barcelona, Lautaro adalah pemain Inter. Akan menjadi tidak sopan terhadap klub yang membuka pintu untuk kariernya di Eropa. Dia bahagia di Nerazzurri.” ujar Zarate kepada RadioTrendTopic.

Memang tidak bisa dipungkiri fakta bahwa Lautaro Martinez adalah salah satu pemain muda berbakat. Bahkan di Tim Nasional Argentina sekalipun dia tetap mampu tampil ciamik.

Buktinya, dalam laga terbaru babak kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bolivia, Lautaro sukses mencetak satu gol dan satu assist, dimana Argentina berhasil menang dengan skor akhir 2-1.

Performa apik di kandang Bolivia ini jelas membuat Lautaro Martinez semakin dipatenkan menjadi duet utama Messi di lini depan Argentina mengalahkan sejumlah pemain lainnya. Sayangnya saja, duet ini belum bisa tercipta di Barcelona.

Leave a Comment