Barcelona Siapkan Tawaran Besar Untuk Lautaro Martinez

Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona, nampaknya sangat serius dalam usaha mereka untuk mendatangkan striker muda Argentina, Lautaro Martinez. Tim asal Catalunya itu diberitakan siap mengajukan tawaran besar kepada Inter Milan untuk sosok berusia 22 tahun tersebut.

Sebenarnya nama Lautaro Martinez sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak bursa transfer musim panas kemarin. Striker asal Argentina itu mulai dilirik setelah ia tampil trengginas di lini serang Inter Milan. Namun pada akhirnya sang pemain tetap bertahan di San Siro.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas menghentikan usaha Barcelona untuk merekrut sang pemain. Striker berusia 22 tahun tersebut diberitakan diplot menjadi striker masa depan El Blaugrana. Untuk itu mereka berencana untuk mengajukan tawaran kepada Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Apalagi di satu sisi, raksasa Catalan juga terancam kehilangan Luis Suarez. Dalam hal ini bukan kehilangan karena cedera, melainkan karena faktor usia sang pemain Uruguay. Dalam usaha merekrut Lautaro Martinez, TNT Sports membeberkan bahwa Barcelona mengubah rencana mereka. Mereka akan mempercepat transfer sang striker di musim dingin ini.

Hal ini dilakukan lantaran kondisi krisis yang sedang dialami tim arahan Quique Setien. Seperti yang diketahui, penyerang utama Barcelona, Luis Suarez terancam absen hingga akhir musim. Mantan bintang Liverpool tersebut mengalami cedera lutut parah. Untuk itu Barcelona membutuhkan sosok baru yang bisa diandalkan di lini serang mereka.

Lautaro Martinez dianggap sebagai sosok yang paling ideal untuk menggantikan Suarez di lini depan. Demi mewujudkan transfer Lautaro di bulan Januari ini, Barcelona diberitakan siap mengucurkan dana yang besar untuk transfer ini. Blaugrana dipercaya sudah menghubungi manajemen inter milan terkait tawaran sebesar 100 Juta Euro untuk sang pemain.

Barcelona cukup optimistis mereka bisa mengamankan jasa Lautaro, karena tawaran mereka berada di kisaran angka yang diinginkan oleh Inter Milan. Sejauh ini, Lautaro menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang Inter Milan. Total sudah 15 gol dicatatkan Martinez dari 25 penampilannya di semua ajang untuk Nerazzurri musim ini.

Leave a Comment