Bagi Lukaku, Antonio Conte Adalah Sosok Pemimpin Besar

Inter Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka kala bertandang ke San Paolo menghadapi tuan rumah Napoli awal pekan lalu. Kemenangan tersebut sekaligus menandai awal perjalanan Nerazzurri di tahun 2020 ini. Lukaku yang mencetak sepasang gol dalam laga itu malah menyanjung pelatihnya, Antonio Conte, yang menurutnya adalah sosok pemimpin besar.

Serie A Italia langsung tancap gas di tahun 2020 ini, mulai pekan lalu mereka langsung memainkan giornata ke-18. Inter Milan sendiri sempat tergeser dari puncak klasemen sementara setelah Juventus berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Cagliari. Namun tak lama berselang, Inter kembali mengambil alih singgasana klasemen.

Bertandang ke markas Napoli, Inter Milan sempat diprediksi bakal kesulitan memetik poin penuh, selain berada dalam tekanan, mereka juga harus bermain di hadapan suporter Partenopei. Namun tampaknya bermain di kandang sendiri tak banyak membantu tim arahan Gennaro Gattuso. Nerazzurri tampak dengan mudah meraih kemenangan telak 1-3.

Romelu Lukaku jadi bintang kemenangan dalam laga tersebut dengan dua gol yang dikemasnya. Lautaro Martinez juga turut mendonasi gol untuk melengkapi kemenangan Nerazzurri sekaligus menjaga tim tetap duduk di puncak klasemen sementara Serie A. Meski dia kerap jadi target sanjungan beberapa pihak, Lukaku lebih memilih menyanjung pelatihnya, Antonio Conte.

Mantan pelatih Chelsea itu menurut Lukaku adalah sosok pemimpin besar berpengalaman, dia bahagia dengan pencapaian inter milan sejauh ini.

“Saya benar-benar bahagia dengan pencapaian kami sekarang ini, akan tetapi kami masih mampu untuk bekerja lebih baik lagi. Sungguh penting memiliki pemimpin besar seperti Antonio Conte di bangku cadangan, juga penting buat tim muda, sungguh krusial memiliki seseorang dengan banyak pengalaman,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Lukaku melayangkan sanjungan kepada rekan satu timnya Lautaro Martinez yang menjadi tandemnya di lini depan Inter Milan musim ini. Pemain Belgia mengaku berteman baik dengan bintang muda Argentina tersebut.

“Kami berteman baik, banyak hal dilakukan bersama baik di dalam dan luar lapangan. Ketika kami berada di lapangan, kami senang untuk saling memberi servis satu sama lain,” Tutupnya.

Leave a Comment