Ayus Sabyan Disarankan Kembali ke Pelukan Istri dan Anaknya

Ayus Sabyan Disarankan Kembali ke Pelukan Istri dan Anaknya
Klaim perselingkuhan yang terjadi diantara dua personil Sabyan Gambus yakni Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan masih terus terdengar sampai saat ini. Hingga sekarang, belum ada klarifikasi dari pihak Nissa Sabyan mengenai tudingan perselingkuhan tersebut. 

Yang jelas, Istri Ayus Sabyan yakni Ririe Fairuz telah melayangkan gugatan cerai terhadap Keyboardist Sabyan Gambus tersebut sejak bulan Januari lalu. Gugatan dilayangkan Ririe disinyalir karena kehadiran orang ketiga yang tidak bukan adalah Nissa Sabyan.

Salah seorang adik Ayus Sabyan yakni Abi, mengaku tidak begitu mengenal Nissa Sabyan, namun wanita berusia 21 tahun tersebut memang sering datang ke rumah untuk berkumpul dengan personil Sabyan Gambus yang lain. 

"Kenal, cuma nggak dekat. Dulu suka kumpul semua ke sini (rumah Ayus). Nggak curiga," sambungnya karena Nissa Sabyan datang ke rumah Ayus bersama dengan anggota Sabyan Gambus lainnya.

Lebih lanjut, Abi membenarkan bahwa kedua orang tuanya masih merasa syok terkait dengan berita yang beredar di masyarakat. 

"Iya shock. Namanya orang tua kaget kan," ucapnya.

Sejak sidang keluarga terkait dengan gugatan cerai yang dilayangkan Ririe Fairuz sampai sekarang, Abi mengaku belum pernah lagi bertemu dengan kakaknya, karena memang di satu sisi Ayus Sabyan sedang sibuk belakangan ini. 

"Belum. Belum ketemu lagi. Lagi sibuk juga Aanya jarang pulang juga," ungkapnya.

Tentu saja sebagai adik, Abi berharap agar kakaknya kembali seperti dulu lagi, kembali bersama dengan Istri dan anaknya yang masih kecil dan merelakan Nissa Sabyan. 

"Biar normal lagi semuanya, biar balik lagi kayak dulu. Nissanya juga biar bisa ngelepasin Aa Ayus ya. Ya biar normal lagilah, semuanya," 

"Semoga bisa balik sama Kak Erie kayak dulu lagi, kasihan anaknya masih pada kecil," harap Abi, adik Ayus yang nomor tiga.

Sebenarnya, Ayus Sabyan sendiri sudah mengunggah video klarifikasi baru-baru ini. Hanya saja, dalam video tersebut yang bersangkutan tidak menyebut hal apapun tentang perselingkuhan dan Nissa Sabyan, dia hanya memohon maaf kepada Istrinya dan mengaku khilaf.

Leave a Comment