Australia vs Peru – Pertandingan yang Layak Ditonton!

Australia dan Peru berhasil menuju piala dunia setelah berjuang keras selama pertandingan kualifikasi terakhir. Peru lolos pada hari terakhir kualifikasi Amerika Selatan dan kemudian merebut tempat di putaran final piala dunia untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 36 tahun, dengan kemenangan atas Selandia Baru.

Di sisi lain, Australia hampir kehilangan harapan untuk mencapai final piala dunia yang keempat kalinya secara berturut-turut, setelah serangkaian kegagalan. Berkat kemenangan play-off melawan Honduras dan Suriah-lah yang menyelamatkan tim Australia. Sementara Peru akan berusaha memanfaatkan kesempatan langka ini untuk mencapai babak 16 besar, sedangkan Australia tidak akan membiarkan tujuannya gagal begitu saja karena tim lawan.

Peru

Benar bahwa tidak ada seorang pun yang pernah melihat Peru bermain di piala dunia, oleh karena itu, turnamen kali ini adalah kesempatan langka yang mereka miliki. Tentunya, tim Peru akan berupaya sekuat tenaga untuk berprestasi sebaik mungkin, namun titik lemah tim ini adalah mereka sepenuhnya bergantung pada Paolo Guerrero. Ia pernah dilarang bermain karena gagal tes narkoba, dan akhirnya kembali lagi di lapangan dan siap membobol pertahanan Australia. Kemudian, ada Christian Cueva yang akan memimpin lini tengah dan mereka mungkin membutuhkan beberapa barang antik di lengan baju mereka, agar dapat menembus lingkaran Australia dan memberi tekanan pada pertahanan mereka. Mereka harus memaksimalkan upaya mereka agar dapat berhasil melewati pertandingan tersebut.

Australia

Ini adalah piala dunia keempat secara berturut-turut bagi Australia dan mereka pasti akan membalasnya dengan kemenangan. Peru yang lembut menjadi peluang besar bagi mereka untuk membuat momentum ini memihak kepada mereka. Marwijk, pria yang melatih tim Belanda menuju babak final pada tahun 2010, berbicara banyak tentang betapa ambisiusnya mereka! Meskipun, tim ini tidak benar-benar memiliki pemain bintang untuk diandalkan, namun Aaron Mooy terlihat dapat memimpin di lapangan dengan sejumlah pengalamannya di klub sepak bola. Ditambah lagi, mata penonton akan ikut tertuju pada Daniel Arzani, yang membawa banyak harapan untuk tim ini.

Prediksi

Stadium Fisht akan menjadi saksi atas pertandingan yang telah dijadwalkan tanggal 26 Juni ini. Meskipun kedua tim ini tidak terlalu unggul, prediksi mengatakan kemenangan sepertinya akan lebih mengarah kepada tim Australia. Sedangkan, dari sisi Peru sendiri tentunya akan berusaha keras mereka untuk mengalahkan Australia agar dapat keluar sebagai pemenang dari Grup C.

Leave a Comment