Atlas Lions Menegaskan Posisi Tim di Piala Dunia FIFA 2018

Mereka yang menganggap Atlas Lions sebagai pemain biasa, mungkin harus mengingat kembali bagaimana perjalanan mereka yang mengesankan ke Piala Dunia FIFA 2018. Maroko bersama dengan 4 negara lainnya dari benua Afrika akan mewakili Piala Dunia di Rusia pada bulan Juni-Juli 2018 nanti. Tekad ini membuat ambisi mereka menjadi kenyataan untuk lolos ke Piala Dunia FIFA 2018.

Pemain Bintang

Profil Mehdi Benatia yang mewakili Klub Italia Juventus berada paling atas  diantara profil pemain lainnya. Kemudian, tim ini juga memiliki duo – Younes Belhanda dan Mbark Boussoufa untuk menambahkan energi dan stamina yang dibutuhkan di lini tengah. Selanjutnya, tidak ada komentar negated tentang Karim El Ahmadi sebagai presenter tim Atlas Lions. Serangan dari pemain Hakim Ziyech juga sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Pasukan Potensial

Pelatih Herve Renard harus membentuk susunan tim yang mampu menciptakan keseimbangan yang tepat, sehingga mereka dapat memberikan pertarungan yang sulit bagi tim lawan.

Penjaga Gawang: Anda akan melihat Yassine Bounou atau Ahmed Reda Tagnaouti atau Munir Mohamedi yang akan menjaga gawang dengan baik.

Bek: Pilihan untuk posisi ini adalah Manuel Da Costa, Badr Banoun, dan Mehdi Benatia. Selain mereka, ada juga para pemain seperti Hamza Mendyl, Oualid El Hajjam, Nabil Dirar, Achraf Hakimi dan Romain Saiss yang berpeluang untuk memperlihatkan aksinya.

Gelandang: Pemain yang mampu masuk ke dalam kategori ini seperti Nordin Amrabat, Sofyan Amrabat, Youssef Ait Bennasser, Younes Belhanda. Ada juga Mbark Boussoufa, Karim El Ahmadi, Sofiane Boufal, dan Hakim Ziyech. Anda dapat mengharapkan kinerja luar biasa dari debutan Sofyan Amrabat, yang lebih suka mewakili Maroko daripada Belanda.

Penyerang: Pelatih akan membuat pilihan terakhirnya antara Aziz Bouhaddouz, Yacine Bammou, Ayoub El Kaabi, dan Khalid Boutaib.

Kehilangan.

Manuel Da Costa yang merupakan salah satu pemain bek terbaik, mengalami cedera selama pertandingan kualifikasi sebelumnya. Oleh karena itu, kemungkinan besar namanya tidak akan dimasukkan ke daftar seleksi final. Demikian juga, peluang penyerang Youssef El Arabi, terlihat suram untuk mewakili di Piala Dunia FIFA.

Pertandingan pertama antara Atlas Lions dan tim Iran yang dijadwalkan pada tanggal 15 Juni akan sangat menarik untuk ditonton. Setelahnya, tim ini juga dijadwalkan melawan Portugal pada tanggal 20 Juni, lalu diikuti oleh pertandingan terakhir melawan Spanyol tanggal 25 Juni, yang juga tak kalah penting untuk mengamankan posisi mereka di babak yang lebih tinggi.

Leave a Comment